All Time Low Siap Guncang Jakarta Lagi

Velodrome – Buat kamu pencinta musik rock terutama pop punk pasti tidak akan melewatkan event yang satu. Band asal Towson, Maryland,Amerika Serikat, All Time Low, dipastikan akan tampil kembali di Jakarta untuk yang ketiga kalinya.

All Time Low (ATL) sebelumnya juga pernah tampil di Jakarta pada tahun 2010 dan 2013 lalu. Konser ATL kali ini bertema ‘The Young Renegades World Tour’ bersamaan dengan promosi album terbaru mereka ‘Last Young Renegade ‘ yang dirilis pada 2 Juni 2017 lalu dibawah label Fueled by Ramen. Dari album studio ke ketujuh mereka ini telah melahirkan tiga single ‘Dirty Laundry’, ‘Good Times’ dan ‘Life of The Party’.

Dalam acara media gathering yang digelar pada 26 Juli 2017 di Aruba, Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Rockafella Entertainment selaku penyelenggara konser All Time Low mengungkapkan sejumlah persiapan konser. Animo masyarakat terutama anak muda untuk menyaksikan konser band yang ngetop dengan lagu ‘ Dear Maria, Count Me In’  ini ternyata masih cukup besar.

Dalam sesi tanya jawab juga terungkap saat penjualan tiket pre-sale dibuka, langsung terjual habis hanya dalam waktu  satu setengah jam saja. Konser All Time Low kali ini akan mengambil tempat di GBK Sports Complex Senayan (Ex-Golf Driving Range) pada hari Selasa, 15 Agustus 2017. Rencananya selain membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka, All Time Low juga membawakan lagu-lagu dari album terdahulu mereka.

All Time Low terbentuk pada tahun 2003 oleh Alex Gaskarth (vokal/gitar),  Jack Barakat (gitar), Zack Merrick (bass) dan Rian Dawson (drums). Nama All Time Low diambil dari lagu band punk, New Found Glory,” “Head on Collision”. Pada tahun 2004 mereka merilis mini album The Three Words to Remember in Dealing with the End EP  disusul dengan debut albumnya  The Party Scene di tahun 2005.

So jangan sampai terlewat konser keren yang satu ini…

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account