Tips Fashion : Mix and Match Style Celana Jeans untuk Cewek

Tips Fashion : Mix and Match Style Celana Jeans untuk Cewek

Velodrome – Celana jeans merupakan a must have fashion item apalagi kalau kamu pintar nge mix and match fashion item yang satu ini. Style dengan celana jeans emang timeless dan rasanya cocok untuk digunakan kemana saja. Mau nongkrong, travelling, atau semi formil.

Padahal dulunya celana jeans adalah celana yang hanya dipakai oleh para pekerja tambang di Amerika Serikat, dan menunjukkan status pemakainya, sehingga disebut pernah mendapat julukan “celana kelas pekerja”.

Saat ini jeans telah menjadi bagian dari kehidupan kita, dan tidak hanya dimonopoli oleh kalangan pekerja tambang seperti pada zaman dahulu. Kini jeans telah benar-benar dapat masuk ke seluruh kalangan masyarakat tanpa memadang statusnya.

Secara tidak langsung Levi Strauss telah menciptakan sejarah pada peradaban manusia, yakni menciptakan sebuah trend mode yang mampu diterima oleh semua kalangan. Tidak salah jika Levi Strauss menjadi sebuah legenda yang akan selalu diingat di dunia fashion.

Kalau sekarang, jeans sudah tranformasi menjadi fashion item yang genderless, dan untuk cewek yang pakai celana jeans juga enggak bikin dia terlihat maskulin, asal tahu bagaimana cara mix and matchnya. Terlebih sekarang ini sudah banyak banget tipe celana jeans. Mulai dari tipe High Waist, Skinny, High Rise Skinny, dan masih banyak tipe lainnya.

Nah berikut ini ada tips mix and match how to use your jeans properly untuk berbagai kesempatan dari Levi’s. Let’s check them out!

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account