Tips Mencapai Berat Badan Ideal Untuk “Si Kurus”

Tips Mencapai Berat Badan Ideal Untuk "Si Kurus"

Velodrome – Ditengah ramainya orang berdiet supaya berat badan ideal, ada juga loh orang-orang yang struggle berusaha menaikan berat badan ke angka ideal. Karena badan yang sehat itu bukan masalah gemuk atau kurus tapi ideal.

Kalau bahas masalah berat badan sih memang lebih banyak yang sedang berusaha menurunkan angka timbangannya. Tapi menaikkan angka timbangan itu bagi sebagian orang tidak lah mudah loh.

Shuha Dhyani, seorang ahli diet di Park Hospital, Gurgaon memberikan saran mudah untuk menaikkan berat badan. Dilansir dari Times of India, Shuha mengatakan hal pertama yang dapat dilakukan adalah konsumsi makanan yang mengandung kalori dan protein.

Ikan, telur dan daging sangat bagus dikonsumsi karena mengandung banyak protein. Kalori sehat bisa didapat dari makanan yang mengandung kacang, keripik pisang dan keripik buah lainnya.

Tubuh yang ideal saja tidak lah cukup, untuk itu melakukan olahraga adalah keharusan. Olahraga jenis kardio dan olahraga ringan seperti squats dan bench presses sangat dianjurkan untuk kamu.

Walaupun tujuannya untuk mencapai berat badan ideal, bukan berarti kamu jadi monster makanan yang bisa melahap makanan apa saja. Diet yang baik dengan menjaga asupan kalori adalah yang terpenting maka dari itu mengkonsultasikannya dengan si ahlinya, juga adalah penting.

Selain itu memiliki waktu tidur yang berkualitas juga penting untuk membentuk otot tubuh ketika kamu sedang tidur. Perlu ditekankan bahwa tidur enam jam tidaklah cukup, delapan hingga sembilan jam tidur adalah kewajiban.

Agar berat badan ideal tercapai dengan cepat, disarankan untuk tidak minum air sebelum makan untuk mengisi perut kamu karena air membuat kalori cepat terbakar dan peningkatan berat badan menjadi sulit.

Selamat mencoba.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account