TLC Kembali Tampil Dengan Single ‘Way Back’

TLC Kembali Tampil Dengan Single 'Way Back'

Velodrome – Buat generasi tahun 90-an pasti tidak asing dengan grup vokal wanita asal Atlanta, Georgia, TLC. Lama tidak terdengar TLC kembali tampil di dunia musik dengan single terbaru berjudul ‘Way Back’. Dalam lagu ini TLC berkolaborasi dengan rapper Snoop Dogg.

‘Way Back’ merupakan jalan kembali TLC ke dunia musik sebelum mereka meluncurkan album ke-5 yang juga merupakan album terakhir dari grup vokal yang tenar dengan single ‘Waterfalls’. Rencananya album terakhir tersebut akan dirilis pada 30 Juni mendatang.

Veteran A&R sekaligus produser rekaman, Ron Fair mengatakan bahwa album TLC berjiwa musik soul tua. Menurutnya album ini akan menjadi penanda kembalinya musik era 90-an. Selain akan menjadi karya yang antik dari TLC, Ron Fair meyakinkan bahwa vokal yang dihasilkan tidak akan berbeda dengan yang mereka lakukan pada album sebelumnya.

“Artistik dan vokal mereka masih 100% utuh. Saya sangat bersemangat untuk seluruh dunia mendengarnya,” ujar Ron Fair.

TLC Kembali Tampil Dengan Single 'Way Back'

Image : The Grape Juice

TLC yang kini hanya terdiri dari dua personil, Tionne ‘T-Boz’ Watkins dan Rozonda ‘Chilli’ Thomas, setelah ditinggal oleh Lisa ‘Left-Eye’ Lopes yang meninggal pada tahun 2002. Ke dua personel tersisa akhirnya merilis album kembali setelah album ‘3D’ yang dirilis tujuh bulan selepas kepergian Lisa.

Rekaman teranyar dari duo T-Boz dan Chilli rampung dikerjakan melalui cara yang tak biasa yaitu crowdfunded. Melalui kampanye yang digalang di Kickstarter ke duanya berhasil mengumpulkan lebih dari $430.000.

 

Editor : MP Jathia

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account