Touch Point, Gadget Canggih Yang Bisa Hilangkan Stres dalam 30 Detik

Touch Point

Velodrome – TouchPoints™ mengembangkan sebuah gadget yang bernama Touch Point yang digadang-gadang bisa menghilangkan stress dan kecemasan dalam waktu yang begitu singkat yakni 30 detik saja. Jadi bagi Anda yang selama ini menderita kecemasan berlebihan atau memiliki masalah dengan tidur, tentunya gadget ini akan sangat membantu.

Gadget ini diklaim tidak hanya menghilangkan stress saja namun juga bisa membuat tidur penggunanya jadi lebih nyenyak. Selain itu juga dapat membantu Anda lebih fokus. Alat ini bisa diletakkan di saku ataupun dikenakan seperti jam. Untuk meningkatkan kinerja dan daya fokus otak, perusahaan menyarankan untuk menggunakan Touch Point ini selama kurang lebih 5 menit setiap harinya.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Image by techdigg.com

Alat ini biasa dipakai sendiri diikat ditangan, kaki, dan beberapa bagian lainnya. Alat ini dibekali dengan teknologi Bi-Lateral Alternating Stimulation Tactile yang mampu mengirimkan vibrasi atau getaran ke tubuh yang mengalami stress atau kecemasan yang berlebihan.

Terlebih lagi, gadget ini bisa digunakan untuk membuat pikiran kembali jernih dan tenang. Berdasarkan pada Arrow Electronic, menurut testimoni pengguna, Touch Point ini bisa menyingkirkan stres sebanyak 74 persen pengguna. Berdasarkan rencana, perangkat ini akan dijual ke pasaran pada Agustus 2017 dengan harga USD 129.

Baca Juga : Smart Glove Bisa Terjemahkan Bahasa Isyarat ke Teks

Siapa yang Memiliki Ide Membuat Touch Point?

Dr. Amy Serin dan juga Vicki Mayo, co-Founder Touch Point ini merupakan dua orang yang berjasa dalam pembuatan gadget ini. Sebagai seorang neuro psychologist, Dr. Serin mengerti betul jika stress merupakan hal yang banyak dialami banyak orang saat ini.

Sementara Mayo menyebutkan anaknya yang memiliki masalah tidur menggunakan gadget ini langsung bisa memiliki pola tidur yang baik. Mereka berdua menyarankan gadget ini untuk semua orang yang menderita stres ataupun kecemasan yang belebihan.

Sumber: techdigg.com

1 Comment
  1. Imam 1 year ago

    ah maca ci?!

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account