Trailer All The Money In The World Tampilkan Christopher Plummer

Trailer All The Money In The World Tampilkan Christopher Plummer

Whitewood – Sony dan TriStar telah merilis trailer All The Money In The World menampilkan Chritopher Plummer yang menggantikan Kevin Spacey yang tengah tersandung kasus pelecehan seksual. Trailer terbaru ini sangat berbeda dengan pendahulunya.

Getty senior yang diperankan oleh Plummer tak banyak berada di luar ruangan, mungkin ini adalah imbas dari digantinya pemeran karakter milyuner tersebut.

Ridley Scott, sang sutradara, dengan langkah yang ambisius mengejar deadline mengumumkan bahwa ia akan segera melakukan shooting ulang untuk scene yang sebelumnya dimainkan oleh bintang House of Cards, Kevin Spacey.

Plummer menjalani shooting selama 8 hari berturut-turut, dan beberapa scene ia lakukan sendiri. Mark Wahlberg dan Michelle Williams pun terpaksa harus kembali bekerja untuk mengambil ulang scene bersama Plummer.

Sayangnya langkah ambisius tersebut tak juga membuat All The Money In The World selesai tepat waktu dan bisa dirilis pada waktu yang sebelumnya direncanakan yakni 22 Desember. Karena kejadian tak terduga ini, Ridley Scott terpaksa merilis filmnya di hari Natal mendatang.

Setelah merilis trailer All The Money In The World yang baru, TriStar juga memamerkan poster terbaru, termasuk satu poster yang diisi oleh Chritopher Plummer, juga satu poster untuk setiap pemeran yakni Wahlberg, Williams, dan Charlie Plummer yang memerankan Getty junior.

Trailer All The Money In The World Tampilkan Christopher PlummerFilm All The Money In The World diangkat dari kejadiannya nyata penculikan cucu milyuner J. Paul Getty yang terjadi pada tahun 1973, dimana Getty senior menolak untuk memberikan uang tebusan untuk membebaskan cucunya tersebut.

Ketika Getty Senior menolak, Gail (Michelle Williams) mencoba untuk mempengaruhinya dimana penculik anaknya menjadi semakin tidak stabil dan brutal. Dengan nyawa anaknya yang berada di ujung tanduk, Gail dan penasehat Getty (Mark Wahlberg) menjadi sekutu berlomba melawan waktu yang pada akhirnya mengungkapkan nilai cinta sejati dan abadi atas uang.

Sumber

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2017 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account