It’s Summertime : Lima Alternatif Tren Fashion Musim Semi dan Panas

Lima Alternatif Tren Fashion Musim Semi dan Panas

Velodrome – Hello Fashion Enthusiast, It’s Summertime!! Tren fashion musim semi dan panas identik dengan desain motif tropical atau flowery. Di tahun 2017 ini tren fashion musim semi dan panas enggak mandeg di desain itu.

Ada alternatif style lainnya yang bisa Fashion Enthusiast aplikasikan untuk merayakan liburan musim semi dan musim panas tahun ini. Pastinya kamu akan tetap chic & trendy.

Beberapa desainer dunia memang masih membawa elemen bunga dan suasana tropis untuk koleksi mode Spring-Summer 2017, namun ada juga desainer yang membuat koleksi musim semi dan panas tanpa memasukkan elemen tersebut.

Divertone merangkum 5 alternatif desain mode untuk jadi referensi Anda bergaya pada saat liburan atau dipakai sehari-hari. Tentunya, desain tersebut cocok untuk suhu musim yang lebih tinggi.

Striped Shirts

It's Summertime : Lima Alternatif Tren Fashion Musim Semi dan PanasSelain motif bunga dan daun, Striped Shirts atau kemeja bergaris dengan warna-wana biru muda dan putih bakal menjadi tren fashion musim semi dan panas tahun ini. Meskipun terkesan vintage dan sudah pernah menajdi tren, Striped Shirts tahun ini didesain dengan berbagai bentuk mulai yang lebih fit dan loose shirt.

Anda bisa mengkombinasikan Striped Shirts dengan bawahan seperti ripped jeans dan wide legged pants sehingga keringat tidak akan menempel di baju Anda. It’s cool to go back vintage but still mdern enough.

Pajamas Shirt

It's Summertime : Lima Alternatif Tren Fashion Musim Semi dan Panas

Image : InStyle

Pajamas Shirt adalah desain yang juga banyak mewarnai departement store tahun ini untuk koleksi musim panas. Ada yang didesain hampir mirip seperti piyama dengan bahan satin yang akan semakin cantik jika terkena angin, ada pula yang dibuat dengan bahan kemeja biasa dengan kerah tempel seperti beberapa pelaut (sailor).

Kamu bisa melihat desain-desai Louis Vuitton atau Dolce & Gabbana untuk melihat desain-desain pajamas shirt.

Laced Top

It's Summertime : Lima Alternatif Tren Fashion Musim Semi dan PanasAtasan berbahan brokat tidak hanya ada di desain kebaya saja. Tahun ini laced top bisa jadi akan sangat populer karena bahannya yang memang punya celah sehingga Anda tidak akan merasa gerah ketika memakainya. Laced top didesain dengan berbagai model yang bisa Anda kombinasikan dengan bikini Anda untuk layering.

Jadi, mungkin saja Anda menerapkan layering saat muism panas tergantung pada bahan pakaian. Anda juga bisa mengkombinasikan laced top denga Balerina Shirt dan Corset pants biar gaya Anda semaikn hits.

Wide Sleeve

It's Summertime : Lima Alternatif Tren Fashion Musim Semi dan Panas

Image : Pinterest

Tren fashion musim semi dan panas juga bisa Anda siasati dengan mengenakan pakaian berlengan lebar atau Wide Sleeve. Desain Wide Sleeve sanagat tepat jika Anda pakai saat musim panas untuk ruang sirkulasi udara di sekitar tubuh Anda. Menurut beberapa editor majalah fashion, Wide sleeve diperkirakan akan menajdi tre mode tahun ini untuk menyatukan gaya modern-vintage.

Lihat saja Kendall Jenner yang juga menerapkan style yang sama saat datang ke Coachella Festival beberapa waktu lalu.

Earth Pattern & Print

Lima Alternatif Tren Fashion Musim Semi dan PanasSelain bunga-bunga yang memang identik dengan alam, ada pula motif-motif print yang diambil dari  permukaan bumi dan elemen bumi seperti gunung dan bukit. Motif ini sangat cocok kalau kamu mulai bosan dengan motif bunga dan daun tropis karena motif muka bumi pasti akan sesuai untuk menambah gaya mu ketika di luar ruangan apalagi sedang berlibur di pantai atau di puncak.

 

Editor : MP Jathia

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account