Truecaller untuk iOS Diupdate dengan Flash Messaging, Ini Fungsinya

Truecaller

Velodrome – Truecaller merupakan sebuah software yang bisa membantu kita untuk mengetahui identitas panggilan yang tak dikenal atau disembunyikan. Truecaller ini bisa digunakan di smartphone berbasis Android dan juga iOS.

Truecaller sendiri merupakan produk besutan sebuah perusahaan asal Stockholm, Swedia, yang didirikan di tahun 2009 yang lalu. Dilansir dari phonearena.com, baru-baru ini Truecaller mengumumkan jika mereka menambah fitur baru yang disebut dengan Flash Messaging.

Fitur baru ini bisa bekerja di lintas platform, bisa perangkat Android ataupun juga iOS. Flash Messaging ini telah dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan para pengguna yang memiliki mobilitas yang tinggi dalam menggunakan ponsel.

Ada saatnya Anda ingin menjawab pesan dari teman sejelas mungkin, namun tidak memiliki waktu untuk itu. Nah, Flash Messaging ini bisa membantu. Flash Messaging ini memang dibuat untuk memudahkan komunikasi. Jadi, saat menggunakan Flash Messaging ini Anda bisa mengajukan pertanyaan yang sudah ada ataupun mengetiknya sendiri.

Dan nantinya teman akan menerima pesan yang muncul di ponsel sebagai panggilan. Teman memiliki waktu kurang lebih 60 detik untuk menjawab sejak mereka menerimanya. Lalu teman bisa menjawab dari daftar jawaban singkat yang sudah ada. Bahkan Anda juga bisa mengirimkan live lokasi dengan menggunakan Google Maps.

Berdasarkan Nami Zarringhalam, co-founder and Chief Strategy Officer di Truecaller menyebutkan jika pengirim akan mendapatkan jawaban dari pesan kurang lebih satu menit.

“Sebagaimana produk ini dibuat, Anda akan bisa menerima jawaban dalam satu menit… dan di sisi lainnya memang memiliki waktu yang begitu singkat untuk menjawab setelah itu pesan akan menghilang,” katanya, seperti yang tertera di gadgets.ndtv.com.

Berikut ini beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh Flash Messaging yang ditawarkan oleh para pengembang:

  • Ini seperti panggilan masuk namun berupa pesan masuk
  • Bisa ditanggapi dengan sekali tekan, untuk mengirimkan lokasi, emoji, ataupun jawaban singkat yang sudah tersedia
  • Semua pengguna Truecaller bisa menerimanya
  • Bebas data

Flash Messaging ini sudah tersedia di Android cukup lama, dan saat ini sudah mulai digunakan pada ponsel berbasis iOS. Dan bagi Anda yang ingin menggunakannya secara maksimal, pastikan untuk mendownload versi terbarunya di App Store.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account