TWICE Rilis Video Musik Karakter Anime Berjudul “Candy Pop”

Whitewood – Grup vokal K-pop TWICE, baru saja merilis video musik baru berjudul “Candy Pop”. Dalam video musik ini, grup yang berada dibawah JYP Entertainment ini tampil dalam bentuk karakter anime atau kartu Jepang.

“Candy Pop” menampilkan pera personil TWICE dalam bentuk  kartun di dunia,  syuting di set video musik yang ditonton seorang gadis manusia. Setelah itu kemduian mereka berubah menjadi gadis sungguhan,  dibantu oleh karakter animasi pendiri JYP Entertainment, Park Jinyoung, dan mereka melakukan pelarian manis ke dunia nyata.

Lagu “Candy Pop”  juga merupakan single pertama TWICE di tahun 2018 ini setelah tahun lalu mereka meraih sukses besar dengan album perdananya Twicetagram yang rilis pada 30 Oktober 2017 dibawah label  JYP Entertainment dan didistribusikan oleh Genie Music.

Album Twicetagram berisi 13 lagu termasuk single mereka “Likey” “Turtle” dan “You in My Heart”.  Pada akhir tahun 2017 lalu, TWICE juga merilis 2 single berjudul “Heart Shaker”dan “Merry & Happy” yang juga meraih sukses besar.

TWICE meraih ketenaran pada tahun 2016 dengan lagu “Cheer Up” yang menduduki peringkat 1 pada Gaon Digital Chart dan menjadi singel dengan penjualan terbaik di tahun yang sama. Lagu ini juga memenangkan gelar Song of the Year pada acara penghargaan musik utama seperti Melon Music Awards dan Mnet Asian Music Awards.

 

Formasi TWICE saat ini adalah Nayeon, Jeongyeon, Momo ,Sana ,Jihyo ,Mina ,Dahyun ,Chaeyoung dan Tzuyu.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account