TWICE Rilis Video Musik Lagu Berbahasa Jepang ‘Brand New Girl’

Whitewood – Baru saja di awal tahun 2018 merilis lagu berbahasa Jepang sukses mereka berjudul”Candy Pop,girlband asal Korea Selatan TWICE kembali merilis lagu baru mereka “Brand New Girl” dalam video musik terbaru mereka.

Lagu “Brand New Girl” adalah lagu Jepang asli TWICE yang ketiga setelah “One More Time” dan “Candy Pop”, yang menandai konsentrasi mereka untuk meraih perhatian pasar J-pop. Sementara video musik untuk lagu  “Brand New Girl”, yang dirilis pada hari Kamis 22 Februari 2018, mengembalikan citra TWICE  menjadi lebih familiar.

Dalam video musik tersebut, para personil TWICE tampil dengan  gaya baru mereka memakai seragam golf dan seragam sekolah ,  mengingatkan kembali merekae seperti halnya dalam video sebelumnya  “Cheer Up,” dimana mereka tampil  sebagai siswi dan pemandu sorak. Ada juga video musik mereka berjudul “Candy Pop” menampilkan mereka dalam bentuk anime.

Dengan tiga anggota yang berasal dari Jepang, TWICE telah menghabiskan banyak dari beberapa bulan terakhir untuk melakukan ekspansi khusus ke industri musik  J-pop yang menggiurkan. Mereka adalah salah satu dari beberapa pendatang baru di industri musik  Korea yang berfokus ke Jepang setelah membangun diri sebagai bintang K-pop terkemuka. Artis Kpop lainnya, Seventeen danGFriend baru-baru ini juga mengumumkan bahwa mereka akan mulai fokus pada pasar Jepang.

TWICE terbentuk saat pada 19 Desember 2013,saat  JYP Entertainment (JYPE) mengumumkan bahwa mereka akan memulai debut grup wanita baru di paruh pertama tahun 2014, kelompok wanita pertama yang keluar dari perusahaan tersebut sejak debut Miss A di tahun 2010.

Pada  27 Februari 2014, trainee JYPE Lena dan Cecilia dikonfirmasi sebagai anggota kelompok yang secara tentatif dipanggil sebagai masuk anggota, sementara anggota lain adalah trainee JYPE Nayeon, Jeongyeon, Jisoo (kemudian Jihyo) dan Minyoung.

Pada tanggal 11 Februari 2015, Park Jin-young mengumumkan bahwa lineup dari tujuh anggota girlband JYPE yang akan datang akan diputuskan melalui Sixteen, sebuah pertunjukan bertahan kompetisi yang akan disiarkan di Mnet akhir tahun itu.

Pertunjukan dimulai pada tanggal 5 Mei dan berakhir dengan Nayeon, Jeongyeon, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, dan Chaeyoung sebagai tujuh anggota TWICE. Park kemudian mengumumkan bahwa ia akan menambah jumlah personil TWICE dari tujuh anggota menjadi sembilan dengan menambahkan Tzuyu, yang merupakan “pilihan penonton” dan paling populer dari ajang ini,  dan Momo, yang ditambahkan oleh Park sendiri karena dia merasa kelompok itu membutuhkan seseorang dengan kemampuan kinerja Momo.

TWICE meraih ketenaran pada tahun 2016 dengan lagu “Cheer Up” yang menduduki peringkat 1 pada Gaon Digital Chart dan menjadi singel dengan penjualan terbaik di tahun yang sama. Lagu ini juga memenangkan gelar Song of the Year pada acara penghargaan musik utama seperti Melon Music Awards dan Mnet Asian Music Awards.

Formasi TWICE saat ini adalah Nayeon, Jeongyeon, Momo ,Sana ,Jihyo ,Mina ,Dahyun ,Chaeyoung dan Tzuyu.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account