Roku’s Twitter Channel Bawa Live Streaming di Televisi Anda

Twitter

Velodrome – Twitter (Tw) merupakan salah satu media sosial yang cukup ternama di dunia, tak terkecuali Indonesia. Cara penggunaannya yang begitu mudah, dan bisa berinteraksi dengan orang lainnya secara cepat membuat Twitter tak ditinggalkan oleh para penggunanya. Apalagi, perusahaan yang didirikan pada tahun 2006 ini juga selalu melakukan perubahan atau inovasi yang membuat para penggunanya jadi betah.

Baru-baru ini perusahaan yang dipimpin oleh Jack Dorsey ini mengumumkan jika banyak konten live yang baru di minggu-minggu ini. Dan sekarang Roku bekerja sama dengan Twitter menyuguhkan tontonan yang berkelas di ruang keluarga Anda. Sembari menonton, Anda masih bisa memantau aktivitas yang terdapat di Twitter.

Image by aolcdn.com

Hari ini, Roku mengungkapkan telah membuat saluran khusus untuk semua video live yang terdapat di media sosial berlogo burung tersebut. Bukan melalui laptop ataupun ponsel, Anda bisa menikmati streaming berbagai live content dengan layar yang lebih besar menggunakan televisi.

Jadi sekarang ini, para pemilik Roku bisa memilih menonton liputan secara langsung mengenai berbagai topik, bisa olahraga berita politik, fashion dan masih banyak lainnya di televisi rumah. Dan para pengguna juga bisa melihat saluran-saluran yang bekerja sama dengan Tw seperti halnya Bloomberg, BuzzFeed, NBA, MLB, Live Nation dan masih banyak lagi pilihan yang lainnya.

Baca Juga : Twitter akan berbagi penghasilan iklan dengan pembuat Video

Selain itu, di Roku’s Twitter channel, Anda juga bisa mempercepat percakapan seputar apa yang tengah di tonton di layar lebar televisi. Meski ini suatu terobosan yang baru di Roku, namun sepertinya agak terlambat. Pasalnya, sudah ada hal serupa di beberapa perusahaan. Contohnya saja ada aplikasi Apple TV, Amazon Fire TV, Xbox One yang sebelumnya di bulan September lalu menambahkan Twitter’s Channel. Dan sementara untuk Android TV menggunakan saluran ini pada bulan November yang lalu.

Video live di Tw ini sudah mulai tersedia untuk semua perangkat Roku hari ini juga. Dan hebatnya lagi, Anda tak perlu memiliki akun Tw untuk menonton salurannya. Jadi bebas ya, baik pengguna ataupun tidak sama-sama bisa menonton channel favorit di Roku’s Twitter channel.

Sumber : engadget.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account