U2, Coldplay Dan Ed Sheeran Musisi Bayaran Tertinggi Versi Forbes

Whitewood – Nama musisi dan band U2, Coldplay dan Ed Sheeran masuk dalam daftar 100 selebriti dengan bayaran tertinggi di dunia. Sementara nama petinju Floyd Mayweather (dengan pendapatan $ 285 juta di luar pajak pajak), meraih posisi teratas di daftar tahunan Celebrity 100  versi Forbes dari selebriti dengan bayaran tertinggi di dunia diikuti oleh aktor George Clooney ($ 239 juta) ada di posisi kedua.

Dari kalangan musisi nama band U2 berada di posisi tertinggi di nomor 6 dengan $ 118 juta diikuti oleh Coldplay di posisi 7 dengan $ 115 juta serta penyanyi solo Ed Sheeran di posisi 9 dengan $ 110 juta. U2  Coldplay dan Ed Sheeran jmasuk dalam 10 besar bersama bintang sepak bola dunia Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Nama Ed Sheeran menjadi musisi solo dengan bayaran terbesar yang berasal dari streaming lagu terbanyak di tahun  2017 lalu  dengan albumnya, ‘÷’, mengumpulkan 3,1 miliar streaming di seluruh dunia tahun di tahun 2017 lalu.

Dalam keterangannya, Zack O’Malley Greenburg, senior editor of media & entertainment Forbes mengungkapkan, “Forbes telah menerbitkan 100 selebrity selama 20 tahun, tetapi tidak pernah ada waktu yang lebih menguntungkan untuk menjadi terkenal daripada sekarang, dengan 11 superstar menghasilkan $ 100 juta atau lebih selama setahun terakhir. “Para penghibur telah menemukan segala macam cara baru untuk memonetisasi pemirsa mereka, terutama dengan bantuan media sosial – orang tidak perlu mencari lebih jauh tentang The Rock dan Kylie Jenner, keduanya berada di daftar lima besar kami.”

Berikut adalah daftar 10 besar selebriti dengan bayaran tertinggi versi Forbes

Untuk melihat daftar lengkap 100 selebriti dengan bayaran tertinggi bisa masuk ke  www.forbes.com/celebrities

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account