Ubisoft dan Nintendo Switch: Mario + Rabbids Kingdom Battle

Ubisoft

Velodrome – Selain mengumumkan South Park: Phone Destroyer dalam ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2017 di Los Angeles, Ubisoft juga membuat game lainnya. Bersama dengan Nintendo, Ubisoft membuat Mario + Rabbids Kingdom.

Dalam waktu dekat sekitar tanggal 29 Agustus mendatang, game tersebut sudah bisa dinikmati di Nintendo Switch. Shigeru Miyamoto sang pembuat game original Mario yang kini juga menjadi perwakilan dari Nintendo naik ke atas panggung pada acara E3 2017 dan mengumumkan perihal game kolaborasi tersebut.

Dalam pidatonya, legenda dalam dunia game tersebut mengaku sangat menggemari Rabbids. “Saya memiliki banyak tokoh rabbids yang menghias meja kerjaku, saya selalu menjadi penggemar karakter dan humor mereka,” papar Miyamoto seperti yang tertera di gamesradar.com.

Ketika ada kesempatan untuk bekerja sama dengan Ubisoft, Miyamoto pun menantang tim pengembang Ubisoft untuk membuat Mario menjadi permainan yang berbeda dari sebelumnya. Tentu saja setelah melihat peluncuran Game Mario + Rabbids Kingdom, tim Ubisoft terlihat mampu menangani tantangan Miyamoto dengan baik.

Apalagi, game ini akan meluncur secara eksklusif di Nintendo Switch.  Dalam trailernya, si karakter utama di game akan memiliki senjata kanon. Produser dari Ubisoft yang berbasis di Paris yakni Xavier Manzanares saat memamerkan Mario + Rabbids ini menyuguhkan penjelasan yang cukup rinci mengenai game tersebut.

Baca Juga : Xbox One X, Konsol Game Microsoft ini Akan Rilis November 2017

Pertama-tama diperlihatkan overwold map, lalu para karakter yang berada di sekitar Mushroom Kingdom. Dalam review singkat tersebut terlihat berbagai panorama 3D yang cukup nyeleneh dan tidak bisa diduga sebelumnya. Efek gambar yang begitu unik yang akan membuat pemainnya jadi semakin tertantang.

Sebelumnya, Ubisoft juga mengumumkan akan merilis sebuah sekuel dari South Park: Stick of Truth yakni South Park: Phone Destroyer versi mobile. Dan game ini kabarnya akan segera rilis untuk berbagai versi di 17 Oktober 2017 nanti.

Versi yang pertamanya begitu luar biasa mendapat sambutan yang sangat heboh dari para pecinta game. Oleh sebab itulah dibuat sekuel yang diklaim tidak kalah menariknya dari versi sebelumnya. Baik game Mario + Rabbids Kingdom ataupun juga South Park: Phone Destroyer akan sama-sama dirilis tahun ini, jadi tunggu saja.

0 Comments

Leave a reply

©2017 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

or

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

or

Create Account