Ubisoft Umumkan Assassin’s Creed Rebellion untuk Android dan iOS

Assassin’s Creed Rebellion

Velodrome – Assassin’s Creed Rebellion merupakan sebuah permainan RPG strategi yang bisa dimainkan secara bebas di smartphone berbasis Android ataupun juga iOS. Proyek ini merupakan bentuk kolaborasi antara Ubisoft dan Behavior Interactive yang rencananya akan dirilis pada kedua platform tersebut di akhir tahun ini.

Tak seperti sebelumnya yang berjudul Assassin’s Creed, versi Rebellion ini akan menawarkan pengalaman visual yang diklaim lebih menarik dan unik karena mengarah ke hal yang baru dengan menghadirkan wajah-wajah yang ikonik dalam bentuk yang lebih menarik di setiap franchise-nya.

Padahal seperti yang kita ketahui, Assassin’s Creed Identity juga sangat terkenal dan memiliki banyak penggemar. Banyak versi dari Assassin’s Creed ini contohnya saja Assassin’s Creed IV: Black Flag, Assassin’s Creed: Brotherhood, dan lain sebagainya.

Assassin Creed populer dengan open world game, dengan plot masa depan dan masa lalu yang bergerak dalam alur yang rapi, serta gerak parkour yang mumpuni membuat game besutan Ubisoft versi ini banyak digilai. Lalu kira-kira akan seperti apakah Assassins Creed Rebellion ini?

Baca Juga : Mobile Legends, Mobile Game yang lagi Booming dikalangan Gamers

Assassin’s Creed Rebellion ini akan menawarkan kesempatan bagi para pemainnya untuk membangun Assassin Brotherhood, mengelola benteng pertahanan dan juga melakukan beberapa misi melawan Templar. Di dalam permainan ini akan ada setidaknya 40 Assassins yang tersedia, misalnya saja Ezio, Aguilar, Shao Jun, Claudia, dan lain sebagainya. Selain itu akan ada 20 karakter unlockable yang eksklusif diciptakan untuk game ini.

Assassin’s Creed Rebellion ini di bertempat di Spanyol. Dan para pemain bisa memilih berbagai misi, yang bakal menentukan bagaimana Assassin bisa dibentuk. Dan Assassin baru dapat dibuka setelah berhasil mengumpulkan DNA untuk misi mereka di Story ataupun juga Legacy.

Berdasarkan keterangan Ubisoft, permainan ini bisa dimainkan untuk perangkat iOS 8 atau Android 4.1 dan dioptimalkan untuk perangkat Android yang memiliki RAM minimal 2 GB, jadi tidak terlalu menuntut hardware yang berlebihan.

Sumber: Phonearena.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account