Info Gadget : Video Uji Ketahanan Fisik Nokia 3310

Nokia 3310

Velodrome – Nokia 3310 merupakan salah satu legenda ponsel yang memiliki ketahanan yang tak perlu untuk diragukan lagi. Tidak hanya ketahanan ponsel saja, melainkan juga keawetan baterai yang ditawarkan menjadikan Nokia 3310 menjadi idola banyak orang. Melihat hal itu, Nokia membuat ulang Nokia 3310 yang sekarang sudah mulai di pasarkan ke seluruh dunia.

Indonesia menjadi salah satu negara yang akan kedatangan produk reborn dari perusahaan yang dipimpin oleh Rajeev Suri ini. Di Indonesia sendiri, kabarnya ponsel besutan perusahaan asal Finlandia ini akan dijual sekitar Rp 650 -750 ribu.

Tentunya banyak pihak yang bertanya-tanya apakah ponsel 3310 reborn ini akan memiliki ketangguhan yang sama dengan versi terdahulu. Oleh sebab itu berbagai video uji coba mulai bermunculan. Salah satunya adalah dari Tech Insider yang sudah melakukan uji coba disertai dengan videonya.

Baca Juga : Nokia 3, 5, 6 Kabarnya akan Rilis pada 13 Juni di India

Di dalam video tersebut memperlihatkan seorang sedang berusaha untuk menghancurkan Nokia 3310 versi terbaru ini. Mulai dari secara sengaja menjatuhkan dari saku celana, dijatuhkan atau dilempar dari lantai satu, sampai dari lantai empat, ponsel Nokia 3310 reborn ini masih tetap menyala. Namun, saat dilemparkan secara keras ke dinding barulah ponsel yang begitu ditunggu-tunggu ini rusak total.

Secara rincinya saat dijatuhkan dari saku celana, saat dinyalakan Noki 3310 ini masih tetap menyala dengan sempurna. Selanjutnya dijatuhkan dari lantai satu masih tetap menyala, dijatuhkan dari lantai empat, layarnya pecah namun tetap menyala. Dan yang terakhir saat dilemparkan ke tembok barulah rusak total dan sudah tidak bisa menyala lagi.

Versi reborn ini bisa dibilang sama seperti pendahulunya yang memang terkenal memiliki kekuatan fisik yang begitu mengagumkan. Ponsel ini sama tahan bantingnya dengan sang legenda versi sebelumnya. Ponsel besutan Nokia bersama HMD Global ini memang tidak menggunakan fitur 4G namun keunggulan dan ketahannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Dari video tersebut jelas-jelas Nokia ini juga tahan banting. Dan mungkin inilah yang membuat orang-orang menungu versi rebornnya. Berikut ini video uji coba yang diambil dari lama Tech Insider, jangan terperangah ya.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account