Uji Nyali Ke Rumah Hantu Riana Di Jakarta Fair 2018

Whitewood – Wahana rumah hantu menjadi salah satu destinasi favorit pengunjung Jakarta Fair Kemayoran. Setiap tahunnya, wahana yang bikin bulu kuduk merinding ini berhasil menarik perhatian ribuan pengunjung. Apalagi tahun ini pihak penyelenggara bekerja sama dengan The Sacred Riana, salah satu kontestan America’s Got Talent dari Indonesia untuk menghadirkan wahana rumah hantu yang lebih menyeramkan dari tahun-tahun sebelumnya di Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi menegangkan bisa langsung mendatangi wahana rumah hantu Riana yang terletak di area Pasar Malam, belakang Hall E, JIExpo. Pengunjung hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 30.000 untuk Senin-Kamis dan Rp 35.000 untuk Jumat-Minggu dan hari libur. Setelah membeli tiket, pengunjung akan dipersilakan memasuki wahana rumah hantu yang sudah siap membuat jantung berdebar kencang.

“Dari tahun ke tahun, wahana rumah hantu Jakarta Fair selalu apik,” ujar Nesya, salah satu pengunjung wahana rumah hantu Riana. Nesya bersama keenam temannya tampak terengah-engah sambil tertawa-tawa setelah keluar dari wahana rumah hantu Riana. Salah satu teman Nesya, Velin menceritakan pengalamannya, yang paling menyeramkan itu saat melewati jalan yang panjang dan gelap di dalam wahana rumah hantu Riana.

“Seram banget gila!,” ujar William yang juga datang bersama Nesya dan Velin. Nesya dan teman-temannya begitu menikmati sensasi menyeramkan di dalam wahana rumah hantu Riana. Selain mereka, para pengunjung lain pun juga tampak terhibur dengan kehadiran wahana ini. Wahana rumah hantu Riana buka dari pukul 16.00-22.00 WIB untuk hari Senin-Jumat, sedangkan pukul 10.00-22.00 WIB untuk Sabtu-Minggu dan hari libur.

The Sacred Riana juga akan mengadakan Meet and Greet di wahana rumah hantu Riana pada 1 Juni dan 13 Juni. Para pengunjung bisa membeli dua tiket masuk dengan kaus Riana seharga Rp 160.000 yang bisa ditukarkan untuk Meet and Greet dan foto bersama. Sementara jika satu tiket masuk dan kausnya saja seharga Rp 100.000. Selain itu akan ada Horror Cosplay Competition yang digelar pada 9 Juni di wahana rumah hantu Riana.

“Riani… ingin… mengajak… orang-orang… untuk bertemu… teman-teman kami… ,” ucap Riana dengan nada bicara khasnya mengenai kehadiran wahana rumah hantu Riana di Jakarta Fair Kemayoran 2018. Riana tampil dengan gaya misteriusnya dengan baju putih panjang dan rok merah. Tak lupa Riana juga membawa boneka yang mirip dengannya, Riani saat Meet and Greet pada (1/6) di wahana rumah hantu Riana.

Selain wahana rumah hantu, para pengunjung bisa menikmati beragam hiburan yang berbeda setiap harinya selama Jakarta Fair Kemayoran 2018 berlangsung. Ada konser musik yang digelar setiap malam di panggung utama dan panggung Gambir Expo. Musisi ternama tanah air siap tampil prima untuk menghibur para pengunjung. Selain itu, ada pertunjukan atraksi barongsai, parade karnaval, wisata 9DVR, dan masih banyak lagi hiburan yang akan hadir di Jakarta Fair.

Jakarta Fair Kemayoran 2018 buka setiap hari termasuk hari libur dan lebaran. Bagi pengunjung yang ingin ke Jakarta Fair dengan kendaraan pribadi, pihak penyelenggara menyediakan area parkir yang luas dan aman. Sementara bagi yang datang dengan kendaraan umum, pengunjung bisa menggunakan shuttle bus gratis dari Stasiun Juanda dan juga Stasiun Kemayoran. Informasi selengkapnya bisa dilihat di www.jakartafair.co.id atau aplikasi seluler Jakarta Fair di iOS atau Android.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account