Ultah Ke 55, Sarinah Gelar Pameran Arsip Nasional Bersama Komunitas

Velodrome – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke 55 (24/08), Sarinah bekerja sama dengan ANRI dan Divertone menggelar pameran Arsip Nasional dan bekerja bersama komunitas dalam membangun mental masyarakat yang lebih baik.

“Tujuan diadakannya pameran ini dan menggandeng komunitas adalah untuk menginspirasi kawula muda agar bisa lebih mengenal sejarah pembangunan di Negeri ini, sehingga anak-anak bangsa ini bisa lebih menghargai nilai-nilai sejarah yang terkandung dari setiap bangunan bersejarah yang ada di Indonesia”, ujar Magri selaku Marketing Communication Manager Sarinah.

Penampilan Band PMR

Adalah Obler, ABU, Jelajah Budaya, Parkir Musik, KGB, Gravity para komunitas yang turut mendukung acara ini serta dimeriahkan oleh Band PMR yang menjadi bagian dari sejarah perkembangan musik di Indonesia. Tak pelak lagi suasana yang meriah dan hangat pun terjalin dengan sangat baik.

“Acara ini merupakan bentuk kepedulian terhadap pentingnya mengenal sejarah perkembangan Negeri ini melalui arsip-arsip yang tersimpan rapi di ANRI, untuk itu pameran ini akan membantu banyak masyarakat mengenal sejarah dan mau ikut melestarikan sejarah bangsa ini”, ujar Kartum, Ketua dari Komunitas Jelajah Budaya.

Talk Show Komunitas

Kebersamaan yang ditunjukkan oleh Sarinah, ANRI dan para Komunitas tersebut menjadi bukti nyata dari slogan yang diusung dalam acara ini yaitu “Kerja Bersama Membangun Negeri”. Artinya kemajuan yang dicapai oleh Indonesia tak bisa dilakukan sendirian, namun membutuhkan kerja sama yang baik dari setiap individu mau pun golongan.

Talk Show Komunitas

Jayalah terus Indonesia !!

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account