Undang Presiden Jokowi Judas Priest Jual Tiket Presale Hari Ini

Whitewood – Dunia maya di Indonesia menjadi ramai ketika band heavy metal asal Inggris, Judas Priest mengundang presiden Indonesia, Joko Widodo untuk datang ke konsernya Desember mendatang. Undangan itu disampaikan dalam akun resmi Twitter Judas Priest pada hari Kamis, 2 Agustus 2018 lalu.

Dear President @Jokowi – We cordially invite you to attend our show on 7th December at Echopark Ancol and will be extremely honoured by your acceptance – Judas Priest are very excited to visit your beautiful country and perform in Jakarta! Best Regards Judas Priest,” tulis akun tersebut. “Judas Priest are very excited to visit your beautiful country and perform in Jakarta! Best Regards Judas Priest,” tambahan dari akun tersebut.

“Presiden Jokowi yang terhormat , Kami mengundang Anda untuk menghadiri konser kami pada 7 Desember di Echopark Ancol. Kami akan mendapat kehormatan besar jika Bapak menerima undangan ini. Judas Priest sangat gembira untuk mengunjungi negara Anda yang indah dan tampil di Jakarta. Salam hangat Judas Priest”

Sementara itu Judas Priest yang saat ini mempunyai formasi Ian Hill – (bass), Andy Sneap –(gitar), Rob Halford – (vokal), Scott Travis – (drums) dan Richie Faulkner – (gitar) akan menggelar konser perdana mereka yang  bertajuk ‘Judas Priest Live in Jakarta’ dan akan berlangsung pada 7 Desember 2018 mendatang di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

Konser yang digagas oleh Rajawali Indonesia Communication ini akan menjadi satu-satunya konser di Asia Tenggara setelah sebelumnya mereka juga akan tampil di Korea dan Jepang.

 

Tiket presale akan mulai dibuka dibuka pada hari ini tanggal 4 Agustus 2018 selama sehari saja mulai jam 12 siang di www.tiketapasaja.com dengan harga Rp. 450.000 dan hanya dilepas sebanyak 2000 tiket dari 10.000 tiket yang akan dijual.

Sedangkan tiket reguler  bisa mulai didapatkan pada 5 Agustus 2018 dengan harga Rp. 650.000 di chanel Ticket Box Melon.   Tidak ada perbedaan kelas di konser ini dimana semua tiket dijual dengan harga yang sama.

Tiket reguler juga bisa didapatkan di  Tiket.com, Kiostix.com, Traveloka.com, Rajakarcis.com, Tiketapasaja.com, Loket.com, GoTix, Blanja.com, Bookmyshow.comdan Bukalapak.Sementara untuk penjualan offline bisa didapatkan di konter Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ayo jangan sampai kehabisan tiket konser band legendaris Judas Priest

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account