Underground Bizniz Club (UBC) Kenalkan Musisi Hip Hop Keilanboi

Whitewood – Setelah merilis single “CA$HMERE” dari Ramengvrl pada bulan Juli silam, kali ini giliran musisi hip hop lainnya dari Underground Bizniz Club – Juni Records yang merilis single debutnya. Mengusung nama Keilanboi, musisi hip hop yang berasal dari daerah Timur Indonesia ini merilis single pertamanya yang bertajuk “Stay Sans” tepat di hari ini.

Keilanboi, sebagai bagian dari kolektif hip hop bernama Underground Bizniz Club (UBC), sudah melanglang buana di beberapa panggung musik selama beberapa waktu terakhir. Paling tidak, ia “menemani” dua rekannya di UBC, Ramengvrl dan Gbrand, di tiap aksi panggung mereka.

Setelah ikut memeriahkan aksi Ramengvrl di ‘We The Fest 2018’ lalu, kini giliran Keilanboi membuktikan diri melalui rilisan lagu miliknya sendiri. Single bertajuk “Stay Sans” ini memiliki pendekatan musik hip hop yang berbeda jika dibandingkan dengan rekan-rekannya. Beat yang lebih santai tapi bouncy, harmoni nada-nada yang mudah dicerna, berpadu dengan barisan lirik berbahasa gabungan antara Bahasa Indonesia, Inggris, dan Bahasa khas Maluku, yang menjadi daerah asal pria bernama asli Dino ini.

Seperti judulnya, lagu ini bercerita tentang sikap Keilanboi terhadap orang-orang yang kerap bergunjing di belakangnya. Tentang menyikapi orang-orang yang berbicara buruk tentangnya. Tapi di sisi lain, ia sadar benar bahwa kehidupannya lebih baik daripada orang-orang yang bergunjing itu.

“Lewat Stay Sans, gue pengen mengajak pendengar untuk lebih santai dalam berhadapan dengan orang-orang seperti itu. Supaya pendengar bisa lebih mengatur emosi, dan apa pun yang terjadi, agar tetap bisa mengambil nilai positif dan tetap santai menghadapinya,” tambah Keilanboi.

Mulai hari Jumat, 24 Agustus 2018, single “Stay Sans” sudah bisa didengar dan dinikmati di berbagai digital music platform, seperti Spotify, Apple Music, iTunes, Deezer, dan lainnya. Selain itu, sebuah video klip resmi juga akan dirilis di channel YouTube resmi Underground Bizniz Club dalam waktu yang tidak lama lagi.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account