Setelah “Roman Romansa” Aya Anjani Luncurkan “Kucingku”

Whitewood – Masih ingat dengan lagu “Hey”, “Darling Selalu” ,”Sudah” dan yang baru-baru ini dirilis, “Roman Romansa” dari penyanyi wanita, Aya Anjani ? Kini penyanyi kelahiran  13 Agustus 1989 yang mempunyai nama asli Sarah Anjani, kembali merilis single dan video musik baru berjudul “Kucingku”.

Di lagu terbarunya tersebut Aya Anjani mencoba mengeksplor musikalitasnya dengan memasukkan unsur rock dan sedikit hip hop di tengah lagu. Inspirasi lagu “Kucingku”berasal dari kelakuran lucu kucing-kucing yang peliharannya bernama Miki dan Mini.

Sebelumnya Aya juga telah merilis mini album  (EP) ‘FirST-EP’ pada bulan Agustus 2017 lalu. Kini lagu terbarunya “Kucingku” dirilis sebagai split single bersama dengan single sebelumnya, “Roman Romansa”.

Dalam konferensi pers sekaligus peluncuran split single “Roman Romansa” / “Kucingku” pada hari Jum’at, 7 September 2018 di Conclave Co-Working, Pondok Indah, Jakarta Selatan, hadir Aya Anjani, Angga Gadutism selaku sutradara video “Roman Romansa”, Tiyan Muhammad dan Riandra Benita, Ilustrator cover Aya Anjani, Izzi VNGNC dan Mardial, sutradara video musik “Kucingku”.

Konferensi pers split single “Roman Romansa”/”Kucingku”

“Sebagai solois saya tidak ingin berpatokan pada genre tertentu dan ingin semuanya mengalir sesuai kebutuhan personal dan lagu. Lewat rilisan ini saya berharap banyak orang akan mengerti saya sebagai Aya Anjani yang dapat menghasilkan karya yang berbeda namun tetap memiliki karakter yang kuat.”, ungkap Aya yang merupakan putri bungsu dari mendiang Yockie Suryo Prayogo ketika menjelaskan latar belakang perilisan split-single ini.

Untuk video klip Kucingku”, mungkin sebagian pentonton YouTube Indonesia tidak asing dengan nama Izzy (VNGNC), Mardial  dan Kifurai. Perpaduan karakter mereka yang nyeleneh terpilih untuk memvisualisasikan lagu ini.

Begitu pula dengan desain sampul rilisan, kolaborasi ilustrator Tiyan Muhammad dan Riandra Benita terpilih untuk menuangkan nuansa City Pop (musik pop Jepang era 80an) yang menjadi inspirasi kental dari rilisan ini.

Di akhir acara, Aya membawakan dua lagu terbarunya, “Roman Romansa” dan “Kucingku” dalam versi akustik. Selamat Aya Anjani.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account