V-HADS21 Dari Padang Mencoba Go International

Whitewood – Jika kita mendengar nama kota Padang pasti tidak terpikir ada band indie yang muncul dari ibukota Sumatera Barat tersebut.

Tetapi siapa sangka, ternyata Padang memunculkan band indie yang lagunya sudah sampai di luar negeri alias Go International.

Adalah V-HADS21 (dibaca viheds dua satu), band rock alternative yang sejak 21 Februari 2018 mempunyai formasi Rahmat Ulfriansyah ( UUL ) – Drum Loop Program, beat Maker & Guitarist, Aga Pratama Alamsyah (Aga ) – Piano , Synthesizer dan Bassist, Liam Gho ( Liam ) – Electric Guitar danIvan Mahya Deva – Acoustic, Electric Guitar.

V-HADS21 terbentuk pada  Januari 2017 atas ide dan inisiatif UUL
(Rahmat Ulfriansyah) dengan Aga (Aga Pratama Alamsyah) dan mengambil nama dari nama dan alamat Studio tempat berkumpulnya mereka.

Band ini dikonsep dari awal untuk melahirkan Trilogi Album, dan diedarkan secara digital pada online  music store dengan genre music Rock Alternative. Single pertama V-HADS21 dengan judul Judul “Bersamamu (Mendewakan hati )“ dirilis pada bulan
April 2017.

Ingin ada perubahan dengan konsep musik, V-HADS21 kemudian merilis lagu  berjudul “21-Dua Sisi” yang  sempat masuk dalam Chart top 10 hits di  beberapa radio Indonesia dan bahkan sempat memimpin Chart di salah satu radio dikota Lampung  selama 2 minggu.

Di lagu “21- Dua Sisi “ ini menampilkan vokalis  asal Tennesse, Amerika Serikat, Geena Fontanella dan juga  melibatkan senior Sound Engineering dari Aftermaster studio Hollywood yang sangat berperan dalam industri musik internasional yaitu Ari Blitz dan Pete Doell.

Karena dikonsep hanya akan merilis 3 album sejak awal berdirinya, album pertama ‘V-HADS21 EXPerience’ akan rilis  pada Mei 2018  berisi 10 lagu dengan 9 lagu dan 1 musik instrumental.

Sementara musisi dan penyanyi dari luar negeri yang akan terlibat diantaranya,

  • GEENA FONTANELLA dari Tennessee, Amerika Serikat  untuk 2 lagu yaitu “Side by Side” dan “21 –
    Dua Sisi”.
  • TONY B dari Nashville, Amerika Serikat untuk 2 lagu yaitu “Clear My Head” dan “Water
  • CLOE PERRY dari Tennesse, Amerika Serikat untuk lagu “Rain”
  • KATIE STONE dari California, Amerika Serikat untuk lagu “Cant it Help”
  • ALEX VANTRUE dari London, Inggris untuk lagu “Visible Scar” dan “Side by Side “

Good luck V-HADS21..

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account