Versi Paling Anyar BBM Sudah Digulirkan di Android

Velodrome – BlackBerry Messenger (BBM) memang sepertinya sekarang ini sudah kalah pamor dengan banyak aplikasi perpesanan lainnya. Meski begitu, hal tersebut tak serta merta membuat BBM mati begitu saja, aplikasi yang sempat berjaya beberapa tahun yang lalu ini terus melakukan perubahan yang signifikan. Selain tampilannnya yang didesain lebih segar banyak fitur anyar yang digulirkan.

Dilansir dari Phonearena.com, setelah akhir bulan yang lalu BlackBerry menawarkan pembaharuan versi beta untuk BBM Android sekarang sudah digulirkan versi untuk publik. Versi paling anyar dari BBM ini adalah v3.3.7.94. contoh fitur anyar yang dibawa versi paling anyar dari BBM ini adalah peningkatan kualitas UI dalam obrolan. Salah satu perubahan lainnya yang merupakan bagian dari versi beta bulan Juli yang lalu adalah kemampuan para pengguna BBM di Android untuk memilih nomor PIN khusus secara gartis.

Stiker baru dan gratis sekarang juga mudah ditemukan di versi yang paling anyar. Selain itu Anda juga bisa mengatur lebih mudah saat berada di dalam sebuah grup, berniat untuk Tinggalkan ataupun juga Hapus. Perubahan yang lebih rinci antara lain sebagai berikut ini,

  • Perbaikan pada UI untuk obrolan
  • Pencarian kategori navigasi lebih gampang
  • Layanan Localized Discover untuk video, musik, dan juga hiburan
  • Kelola grup Anda dengan pilihan ‘Leave’ dan ‘Delete’ dengan lebih mudah
  • Peningkatan perlindungan terhadap spam
  • Perbaikan terhadap bug

Padahal sebelumnya kira-kira bulan April yang lalu BlackBerry juga melakukan perombakan besar-besaran terhadap aplikasi perpesanannya. Sebelumnya, ditambahkan pembaharuan para pengguna bisa berpartisipasi dalam polling ataupun berinteraksi secara langsung dengan laman favorit mereka.

Selain itu, fitur lainnya juga disegarkan misalnya saja kolom chatting, Contact, Feed, dan juga pilihan yang lebih disederhanakan di navigasi utama. Ditambah lagi berkat adanya user interface web view yang lebih efisien, para pengguna akan lebih terlibat aktif dalam fitur Discovery dan berbagai layanan favorit lainnya.

Jika Anda ingin menikmati beragam pembaharuan yang diberikan oleh BlackBerry itu, silahkan unduh versi paling anyar di toko aplikasi masing-masing sistem operasi.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account