Vespunk, Sukma Pieters Dan Brigitta Beri Warna Beda Di ‘Indie Season Road To IIMF 2018’

Whitewood – ‘Indie Season Road To IIMF 2018’ kembali digelar pada hari Kamis, 19 Juli 2018 kemarin. Acara yang merupakan pre-event dari  ‘International Indie Music Festival 2018’ yang akan berlangsung pada 7 Sept – 7 Okt 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang,kembali menampilkan tiga musisi indie yang membawakan lagu-lagu karya mereka sendiri.

Dalam ‘Indie Season Road To IIMF 2018’ kali ini giliran tiga musisi dari genre berbeda yang tampil, yaitu band beraliran punk dari komunitas Vespa, Vespunk, gitaris solo, Sukma Pieters dan penyanyi solois wanita, Briggita. Ketiga musisi tersebut tampil bergantian di depan para awak media dan juga pengunjung yang hadir malam itu.

Tampil pertama adalah Vespunk yang membawakan karya-karya mereka yang memadukan musik punk, ska dan rocksteady dari album ‘Salam Damai Mari Berkawan’ diantaranya “Satu Vespa Sejuta Saudara”, “Televisi” dan “Salam Damai Mari Berkawan”. Vespunk yang terbentuk di tahun 2013 lalu  berawal dari komunitas Vespa bernama Scooterhood. Vespunk saat ini mempunyai formasi Wawah (Vokal), Ledu (Gitar), Matto (Gitar), Fahri (Drum), Farre (Bass). Nama Vespunk sendiri mempunyai arti Vespa dan Punk.

Vespunk

Usai Vespunk, tampil berikutanya adalah Sukma Pieters, gitaris yang baru saja meluncurkan album self tittle pada awal tahun 2018 lalu. Gitaris yang terpengaruh permainan Steve Vai dan Joe Satriani ini tampil memukau beberapa lagu dari debut albumnya diantaranya, “Home”, “Claws”dan juga “Bro?”. Memainkan gitar Yamaha Pacifica dengan senar no. 10 membuat para penonton terpesona dengan permainan gitaris asal Tangerang tersebut.

Sukma Pieters

Acara ‘Indie Season Road To IIMF 2018’  kali ini ditutup oleh penyanyi solo wanita, Brigitta. Penyanyi yang mempunyai nama Brigitta Hardi ini tampil membawakan lagu-lagu karyanya sendiri seperti “Mesra”, “Hati Tak Bertuan” dan “Lintasi Bulan”. Diiringi musisi yang sudah berpengalaman, Briggita tampil percaya diri membawakan lagu-lagu bernuansa Jazz tersebut. Briggita menutup penampilan dengan single andalannya “Pesan Rahasia” yang dibantu musisi ternama seperit Toma (Mocca), Daniel Samarkand dan Ivan Payung Teduh.

Brigitta

Sampai jumpa di ‘Indie Season Road To IIMF 2018’ berikutnya

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account