India Jadi Pengguna Video Call WhatsApp Terbesar di Dunia

Video Call

Velodrome –  Pada November lalu, WhatsApp secara resmi merilis fitur video call. Penggunaannya yang begitu mudah membuat fitur milik WhatsApp ini meningkat popularitasnya dengan cepat. Meski bisa dibilang peluncuran fitur tersebut terlambat jika dibandingkan dengan para kompetitornya.

Fitur ini bisa dinikmati di berbagai platform, baik itu iOS, Android ataupun Windows. Tentunya koneksi internet yang lancar menjadi syarat bagi Anda yang ingin menikmati fasilitas ini tanpa kendala. Cara pemakaiannya yang terbilang mudah pun menjadi alasan banyaknya pengguna yang tertarik. Lantas negara manakah yang paling sering menggunakan fitur dari WhatsApp ini?

Dilansir dari indianexpress.com, WhatsApp baru saja mengumumkan jika India merupakan negara terbesar di dunia dalam penggunaan fitur video call WhatsApp. Perusahaan yang diakuisisi Facebook ini juga membeberkan data pengguna panggilan video call WhatsApp di India mencapai angka 50 juta menit per hari.

Video Call

Image by Zee Business

Sebelumnya pada bulan Februari 2017 yang lalu, WhatsApp mengungkapkan memiliki jumlah pengguna yang aktif sebanyak 200 juta setiap bulanya di India. Dan setelah diluncurkan fitur video call di WhatsApp pada November tahun lalu, aplikasi ini begitu populer di Negara Bollywood tersebut.

Secara umum, sebanyak 340 juta menit video call dilakukan setiap hari dengan jumlah panggilan lebih dari 55 juta kali setiap hari. WhatsApp selalu mengembangkan fitur yang mampu menyedot penggunanya lebih banyak lagi, perusahaan yang telah berdiri sejak 8 tahun yang lalu ini juga menyediakan 50 bahasa dari seluruh dunia, dan 10 bahasa di India.

Baca Juga : 10 Aplikasi Terbaik Untuk Telepon Gratis di Android

Tidak hanya itu saja, Perusahaan yang berbasis di California, Amerika Serikat itu juga mengubah opsi status dengan gaya Instagram dan Snapchat Stories. Status WhatsApp berlangsung selama 24 jam saja, ada video ataupun juga foto yang bisa ditambahkan ke dalamnya.

Dan WhatsApp juga membeberkan jika pengguna aplikasi Status WhatsApp tersebut sekarang mencapai 175 juta orang, melebihi pengguna Snapchat. Bagi Anda yang menggunakan WhatsApp pastinya semakin banyak fitur yang bisa dirasakan bukan?

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account