Visinema Bawa Buku Best Seller “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” Ke Layar Lebar

Whitewood – Setelah membawa ‘Keluarga Cemara kembali’ bersinar menjadi icon keluarga Indonesia dan memuncaki box office tahun ini, produser Anggia Kharisma bersama sutradara Angga Dwimas Sasongko akan kembali dengan sajian terbarunya untuk penonton film Indonesia, yakni “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini”, buku best-seller karya Marchella FP. Angga sebelumnya berhasil menghidupkan cerita pendek Filosofi Kopi karya Dee Lestari ke layar lebar bahkan sampai menjadi gelombang baru trend kopi di Indonesia hari ini, dan juga mewujudkan versi terkini dari Wiro Sableng (2018).

Anggia Kharisma, produser sekaligus Chief Content & Strategy dari Visinema Group mengungkapkan: “Buku ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ adalah kumpulan tulisan yang merefleksikan pengalaman personal seseorang. Bukunya sukses membawakan konten sederhana namun unik dan memikat sehingga saya ingin mengadaptasi cerita tersebut ke medium layar lebar agar bisa membawa pesannya kepada lebih banyak orang”.

Menyoal buku NKCTHI, penulis bukunya, Marchella FP mengatakan, “Tulisan ini sangat personal buat saya sampai akhirnya masuk proses riset, saya ketemu ribuan cerita dari berbagai sudut pandang. Dari situ cerita NKCTHI diperkaya jadi rangkuman banyak rasa yang disederhanakan” ungkapnya.

NKCTHI merupakan bentuk sastra dengan penyajian yang unik, dituliskan secara mendalam dan kontennya dekat dengan kehidupan sehari-hari. Pesan-pesan pendek yang membumi soal kehidupan sehari hari dari Awan, seorang ibu, yang dikirimkan pada anak dan cucunya di masa depan, mampu memikat banyak pembaca. Popularitas buku ini meroket, bahkan sebelum bukunya terbit. Saat masa pre-order dibuka, buku ini ludes hanya dalam hitungan menit dan hingga kini sudah 12 kali dicetak ulang semenjak terbit pada Oktober 2018.

Mengangkat NKCTHI ke layar lebar berarti melebarkan universe, membawa sebuah konten yang memikat pembaca ke medium lain dan memperkaya pengalaman membaca bukunya.  Pesan-pesan pendek yang membumi tersebut akan mendapatkan ruang interpretasi baru di layar lebar. Kita tunggu kemunculan filmnya! (SPR)

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

©2019 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account