Vivo Resmi Luncurkan Duo X9s, Bisa Pre Order Mulai 14 Juli

X9s

Velodrome – Setelah sukses meluncurkan X9 dan X9 Plus tahun 2016 yang lalu, Vivo memang dikabarkan tengah menggodok seri selanjutnya yakni X9s dan X9s Plus. Beberapa waktu yang lalu Vivo telah resmi mengumumkan dua penerus tersebut dalam situs resminya yang diperuntukkan bagi masyarakat China.

Anda juga sudah bisa melakukan pre-order pada 14 Juli nanti. Versi teranyar dari seri X9 ini memiliki spesifikasi yang lebih canggih dari sebelumnya. Antara lain, memiliki baterai yang lebih jumbo, ukuran layar yang lebih lebar serta menjalankan versi Android Nougat.

Seperti versi sebelumnya, Vivo X9s dan X9s Plus ini ternyata juga dilengkapi dengan dual kamera yang menghasilkan foto yang ciamik. Spesifikasinya bisa dibilang tidak berubah banyak, tetapi tentu saja memiliki ciri khas.

Dilansir dari theverge.com, untuk ponsel Vivo X9s Plus dibanderol dengan harga 2.988 yuan atau setara dengan Rp 5,8 jutaan. Berikut ini rincian spesifikasi dari Vivo X9s Plus,

  • Memiliki baterai 4,015 mAh
  • Sistem Android Nougat
  • Layar 5.85 inci dengan Full HD AMOLED display
  • Dual kamera dengan 20 megapixel dan 5 megapixel, sementara kamera belakang 16 megapixel
  • Front fingerprint sensor (pemindai sidik jari)
  • Memiliki RAM 4 GB
  • Dan memiliki memori internal 64 GB, bisa ditambah dengan microSD.
  • Dual SIM, 4G LTE

Sementara itu untuk spesifikasi dari Vivo X9s ini hampir sama perbedaannya hanya pada layar dan baterai yang lebih kecil. Ukuran baterai X9s ini dari yang sebelumnya X9 hanya 3.050 mAh menjadi lebih besar sedikit 3.320 mAh.

Baca Juga : Oppo R11, Selfie Terbaik dengan Kamera 20 Megapixel

Lalu untuk layarnya berukuran 5.5 inci dengan Full HD AMOLED display. Dan untuk harganya sendiri, X9s lebih murah yakni 2.698 yuan atau sekitar Rp 5,2 jutaan. Dibandingkan dengan versi X9s Plus, tidak terlalu banyak selisihnya.

Kedua ponsel tersebut sudah mulai bisa di pesan pada 14 Juli 2017 di situs resmi Vivo untuk kalangan masyarakat China. Sementara untuk informasi kapankah smartphone Vivo versi X9 terbaru ini akan berlabuh di Tanah Air atau negara yang lainnya, belum ada informasi lebih mendetail mengenai hal tersebut, mari kita tunggu saja.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account