Vokalis The Exploited Kena Serangan Jantung

Velodrome – Vokalis band punk legendaris asal Britania Raya, The Exploited, Wattie Buchan,  dibawa ke rumah sakit pada Jumat, April 7 di Belgia saat band sedang tur di Eropa bersama The Casualties dan CodeRed. Menurut sebuah posting di  halaman Facebook The Exploited: “[Wattie] memiliki kondisi jantung yang sangat serius dan hampir meninggal.”Dia ingin berterima kasih kepada semua fans pada akhir acara [Jumat malam] dan yang muncul untuk mendukung dia dan band.Wattie ingin kita untuk melanjutkan tur tanpa dia”.

“Kami masih akan bermain set kami dengan vokalis tamu dari The Casualties dan lainnya.

Wattie menjalani operasi bypass jantung untuk  keempat kalinya pada tahun 2014 setelah mendapat serangan jantung di atas panggung. Dia kembali menjalani tur  setelah waktu satu tahun regards. Sang vokalia mengatakan kepada I Probably Hate Your Band  dalam suatu wawancara pada Desember 2015: “Saya pikir saya tidak akan mampu melakukan pertunjukan lagi, jadi saya senang saya masih bisa melakukan pertunjukan.” Dia kemudian mengatakan kepada Tattoo.com tentang prosedur operasi jantunya, “Mereka memotong kaki saya menembus tato saya dan meletakkannya kembali bersama-sama,” dan menambahkan:. “Hal yang paling penting dalam hidup adalah kesehatan kamu.  Jika kamu tidak memiliki kesehatan kamu, kamu tidak memiliki segalanya.”

The Exploited terbentuk pada tahun 1979 di  Edinburgh, Skotlandia oleh Stevie Ross dan Terry Buchan ( kakak dari Wattie Buchan) . Dengan formasi awal Terry Buchan (vocals), Stevie Ross (guitar), Alan Paget (bass) dan Andy McNiven (drums) mereka merilis mini album (EP)  Army Life di tahun 1980 dibawah Exploited Records. Pada Maret 1981 mereka merilis debut album Punks Not Dead dibawah Secret Records. Selama karirnya The Exploited telah merilis delapan album studio dan enam mini album. Formasi The Exploited saat ini adalah Wattie Buchan – vocals, Wullie Buchan – drums, Irish Rob – bass dan Robbie “Steed” Davidson – guitar. The Exploited saat ini sedang menjani tur keliling Eropa bersama The Casualties dan Code Red.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account