Vokalis GPRo Amiroez Cerita Pengalaman Di IIMF 2018

Whitewood – Menyebut nama penyanyi yang satu ini, pastilah identik dengan musik rock di tanah air. Dialah Amiroez,  penyanyi kelahiran, Solo, 25 April 1961 yang memiliki segudang prestasi di dunia musik, baik di bidang tarik suara maupun penulisan lagu. Sejak berkarir di musik, Amiroez sudah merilis banyak rilisan lagu, baik ketika bergabung dengan band maupun secara solo.

Saat ini juga Amiroez bergabung dengan band GPro yang tampil rutin setiap Jum’at malam di Melody Music Bar And Lounge, Grandkemang Hotel, Kemang, Jakarta Selatan. Selain itu, band yang merupakan kependekan dari Granada Project tersebut juga menjadi salah satu lineup ‘International Indie Music Festival (IIMF) 2018 ‘yang berlangsung pada 27 September sampai dengan 7 Oktober 2018 di ICE BSD, Serpong, Tangerang.

Ditemui di sela-sela penampilan GPro pada hari Jum’at. 5 Oktober 2018, Amiroez menceritakan penampilan GPro di festival musik indie tersebut, “Sambutan aundiens ok dan cukup ramai barpun main di hari Senin. Semula kelihatan sepi tetapi begitu naik audiens antusias.”

Mengenai lagu-lagu yang dimainkan saat tampil di IIMF Amiroez menambahkan, “Yang pasti GPro memainkan musik-musik klasik rock. Meskipun tampil di International Indie Music Festival, tetapi kami senang tampil disana. Bahkan ada yang sampai request. Kayaknya perlu diulang lagi setiap tahun.”

Amiroez tampi bersama GPro band

Menurut Amiroez, berkarya tidak harus menghasilkan lagu. Mengkreasi suatu lagu yang sudah ada menjadi lagu dengan karakter sendiri juga merupakan berkarya. Seperti juga yang dilakukan GPro dalam setiap penampilannya. Amiroez yang pernah bergabung dengan Dimensi band dan Elpamas juga menceritakan pengalamannya saat menonton konser di Solo dulu.

“Saya besar di Solo, fansnya Trenchem. Pesaingnya Trenchem ada Destroyer. Pada suatu hari pas mereka main pernah ada yang meledak. Ternyata waktu itu bukan aksi panggung tetapi memang meledak beneran” gelak Amiroez.

G Pro akan kembali tampil pada 7 Oktober 2018 di panggung utama ‘International Indie Music Festival ‘ dengan formasi lengkap, Amiroez, Nana, Erick (Vokal), Masri A Pilliang (Gitar), Harry Minggoes (Bass), Najib Oesman dan Maxi Pandelaki (Keyboard) dan Tommy (drums).

Penasaran dengan penampilan GPro ?

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account