Vokalis Iron Maiden Luncurkan Buku Otobiografi

Velodrome – Vokalis band heavy metal asal Inggris, Iron Maiden, Bruce Dickinson, akan merilis buku otobiografinya pada 19 Oktober 2017 mendatang via Harper Collins. Buku yang berisi perjalanan karir dan memoir bersama Iron Maiden ini akan berjudul What Does This Button Do ?

Bruce Dickinson mulai mengerjakan buku memoir tersebut pada akhir tahun 2015 dan diumumkan beberapa bulan setelah ia dinyatakan sembuh dari penyakit kanker yang dideritanya.

Selain berisi perjalanan karir sang vokalis, buku tersebut juga berisi tentang kehidupan pribadi dibelakang panggung secara detail, termasuk profesinya sebagai musisi, pilot, novelis, pembicara motivasi dan banyaklagi.

Dalam pernyataan resmi tentang buku otobiografi tersebu disebutkan: “Sekarang, untuk pertama kali, Bruce akan menceritakan kisahnya dalam bentuk kata-katanya sendiri. Dalam WHAT DOES THIS BUTTON DO?, Bruce ( orang yang tidak pernah memberikan wawancara tentang kehidupan pribadinya) membagi koleksi ceritanya yang paling menarik, termasuk tiga puluh tahun bersama Maiden, saat-saat awal, masa kecilnya termasuk sistem sekolah Inggris yang eksentrik, berkarir solo, mewujudkan mimpinya menerbangkan pesawat jumbo dan perjuangannya melawan kanker mulut. Bruce Dickinson lebih dari seorang frontman salah satu band terbesar di atas planet. Ikon rock, manusia sejati, Bruce pernah dan menyisakan, seorang legenda.

Amazon mengungkapkan detail dari buku tersebut yang terdiri dari 448 halaman. Bruce menulis buku ini dengan tangannya sendiri diats tujuh buku tulis ukuran A4 selama perjalanan tur album Book of Souls.

http://bravewords.com/

Paul Bruce Dickinson dilahirkan di Workop, Nottinghamshire, Inggris pada 7 Agustus 1958. Sebelum bergabung dengan Iron Maiden, Bruce adalah vokalis band rock Samson. Bruce memulai debut bersama Iron Maiden di tahun 1981 menggantikan vokalis Maiden sebelumnya, Paul Di’Anno. Bersama Bruce, Iron Maiden meraih sukses dengan merilis album ‘The Number of the Beast di tahun 1982.

Bruce Dickinson merilis debut album solonya, Tattoed Millionares ditahun 1990 bersama gitaris yang kemudian bergabung dengan Iron Maiden, Janick Gers. Bruce sempat keluar dari Iron Maiden di tahun 1993 tetapi bergabung lagi di tahun 1999. Selain sebagai vokalis band metal, Bruce juga adalah seorang pilot handal dan berkarir menjadi pilot pesawat komersil Astraeus Airlines. Selama tur dengan Iron Maiden, Bruce juga sering membawa pesawat untuk tur yang diberi nama Ed Force One.

 

1 Comment
  1. aji saputra 1 year ago

    Aces High !

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account