Vokalis Linkin Park Chester Bennington Meninggal Bunuh Diri

Velodrome – Kabar duka kembali mengejutkan dunia musik internasional. Setelah kabar kematian vokalis band Soundgarden dan Audioslave, Chris Cornell,kini musik rock kembali berduka.

Vokalis band rock asal Agoura Hill, Amerika Serikat,Linkin Park, Chester Bennington, ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Palos Veldes Estates, California di usia 41 tahun yang diduga karena bunuh diri pada 20 Juli waktu setempat.

Menurut laporan pihak keamanan setempat dugaan sementara penyebab kematian vokalis kelahiran Phoenix,Arizona, Amerika Serikat,20 Maret 1976 ini karena bunuh diri.

Hal ini terungkap karena saat ditemukan ada seutas tali dan posisi sang vokalis tergantung di tempat kejadian. Walaupun penyebab kematian resmi belum diumumkan, tetapi kejadian ini mengingatkan akan kematian Chris Cornell beberapa waktu lalu.

Vokalis Linkin Park lainnya,Mike Shinoda, juga mengkonfirmasi kabar mengejutkan ini dalam akun Twitternya.

Chester Charles Bennington memulai karir di bidang musik saat merilis 3 lagu dalam bentuk kaset bersama band pertamanya,Sean Dowdell and His Friends di tahun 1993.

Kemudian dia pindah ke Los Angeles untuk mengikuti audisi band Linkin Park yang masih bernama Xero di tahun 1996. Nama Linkin Park sendiri terinspirasi dari nama band di Santa Monica, Lincoln Park. Bersama Linkin Park, Chester meriis debut album ‘Hybrid Theory’ di tahun 2000. Album ini meraih sukses dengan lagu-lagu seperti ‘One Step Closer’,’Crawling’ dan ‘In the End’.

Dari album ‘Hybrid Theory’, Linkin Park meraih Grammy Awards untuk lagu kategori Best Hard Rock Performace dalam lagu ‘Crawling’.

Selama karirnya Linkin Park telah merilis 7 album studio dengan album terakhir ‘One More Light’ pada Mei 2017 lalu. Chester Bennington juga pernah bergabung dengan band Stone Temple Pilots yang juga merupakan band favoritnya sejak kecil di tahun 2013, menggantikan vokalis mereka, Scott Weiland, yang juga meninggal karena bunuh diri. Bertepatan dengan kabar kematian Chester, Linkin Park baru saja merilis video musik baru ‘Talking to Myself’.

Selamat jalan Chester Bennington..

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account