WakuWakuJapan Tayangkan Kegiatan Stefi JKT 48 Di Negeri Sakura

Whitewood – Salah satu member grup idol JKT 48, Stephanie Pricilla Indarto Putri yang akrab dipanggil Stefi, terpilih untuk mengikuti program pertukaran pelajar singkat yang akan berlangsung pada pertengahan September 2018. Pertukaran pelajar singkat ini menjadi kelanjutan dari pertukaran dengan member AKB Tim 4 AKB48,  Saya Kawamoto yang akan menetap di Indonesia selama sebulan.

Kegiatan Stefi selama di Jepang akan disiarkan program televisi berjudul ‘CATCH YOUR DREAM Study in Japan’ yang akan ditayangkan di channel WakuWakuJapan pada akhir Desember 2018 dengan format mini series sebanyak 15 episode dengan masing-masing episode berdurasi 10 menit. Acara ini juga akan ditayangkan di beberapa negara Asia seperti, Indonesia, Thailand, Vietnam, Taiwan, Singapura, Myanmar, Srilangka, Mongolia dan Jepang.

Program ‘CATCH YOUR DREAM Study in Japan’ sendiri menceritakan tentang bagaimana seseorang mengejar mimpinya dan menggambarkan bagaimana kehidupan para pemuda pemudi yang sedang belajar di Jepang.

Dalam konferensi pers yang berlangsung pada hari Kamis, 13 September 2018 di Teater JKT 48 FX Sudirman, Jakarta, Stefi yang didampingi Rino, perwakilan dari manajemen JKT 48 mengungkapkan tentang persiapannya untuk program pertukaran pelajar tersebut, “Aku bakalan belajar bahasa Jepang disana. Aku juga ikut berbagai kegiatan bersama AKB 48 dan juga akan bekerja part time di AEON”.

Rino (manajemen JKT 48 ) dan Stefi JKT 48 memberi keterangan pers

Gadis kelahiran 19 November 2000 itu juga menceritakan awal terpilhnya dalam program ini, “Awalnya masing-masing member JKT 48 mempresentasikan apa yang akan dilakukan untuk menjalin persahabatan JKT dan AKB, kebetulan aku yang menang,”ungkap Stefi yang mengaku sudah mengikuti kursus bahasa Jepang secara intensif.

Diharapakan dari program televisi ini,  semakin banyak orang  yang mengenal budaya Jepang dan ingin pergi ke Jepang, begitu juga sebaliknya. Di Jepang nanti Stefi juga akan melakukan berbagai kegiatan bersama dengan member  generasi I BNK 48 yang berasal dari Thailand, Pimrapat Phadungwatanachok atau dipanggil Mobile.

Ganbatte Stefi

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account