Weekend Guide Part II : Wisata Kuliner di Bandung

Whitewood – Wisata kuliner selalu menjadi pilihan liburan yang menyenangkan. Apalagi bila dilakukan di Kota Bandung, yang memiliki segudang cafe, restoran, serta toko cemilan yang terus berinovasi. Didukung dengan suasana alam pegunungan yang khas, menjadikan kota yang dijuluki sebagai kota kembang ini menjadi pilihan teratas sebagai destinasi wisata kuliner.

Nah di weekend guide kali ini, kita mau kasih arahan bagaimana cara yang seru untuk menghabiskan weekend di Kota Bandung. Sudah siap? Let’s rockin..

Where to watch :

CGV Paris Van Java (PVJ) dulunya bernama Blitzmegaplex, merupakan bioskop pertama yang ada di kota Bandung. Dibangun di tanggal 16 Oktober 2006, kini bioskop ini memiliki luas area 7000 m2, dengan dimeriahkan 9 layar. Kapasitasnya sekitar 2200 kursi di 9 auditorium.

Murder on the Orient Express bisa menjadi film pilihan yang kamu nikmati di bioskop yang berada di pusat perbelanjaan Paris Van Java. Karena menyatu dengan mall, kamu bisa menghabiskan waktu dengan berbelanja atau santai di beberapa tempat makan yang ada di PVJ hingga waktu film dimulai.

Event to attend :

Image : infoBDG

Karena tujuan kita untuk wisata kuliner di Bandung, cocok banget kalau kita dateng ke event yang banyak makanannya, dimana lagi kalau bukan di Food Festival Vol. 13. Acara tersebut sudah dimulai sejak tanggal 6 Desember dan berakhir pada 10 Desember yang diselenggarakan di Istana BEC tepatnya di Jalan Purnawarman.

Where to run :

Weekend Guide Part II : Wisata Kuliner di Bandung

Image : thejakartapost.com

Ketika berlibur, lari menjadi salah satu kegiatan olahraga yang paling mudah dilakukan, setuju kan? Mumpung lagi di Kota Bandung sempatkan berlari di areal hutan kota yang asri dan penuh pohon rindang seperti Taman Hutan Raya Ir. Djuanda yang ada di daerah Dago Pakar.

Weekend Guide Part II : Wisata Kuliner di Bandung

Image : moringelite.blogspot.com

Selesai berlari atau fun walk, kamu bisa menikmati suguhan kopi hangat di kedai kopi Armor Coffee yang terletak di areal pintu masuk Tahura Djuanda. Seruput kopi hangat di bawah rindangnya pohon meniran ditemani dengan cemilan khas tanah sunda, cireng yang disajikan dengan sambal rujak.

Where to eat :

Weekend Guide Part II : Wisata Kuliner di Bandung

Image : Mixed Up Already

Ambrogio Patisserie terletak di Jalan Banda, tepatnya di depan GOR Saparua ini baru dibuka pada bulan Maret lalu. Tempatnya yang memiliki desain interior dan exterior super keren ini menyajikan menu makanan yang variatif mulai dari menu breakfast, lunch, hingga dinner.

Gaya rustic yang dipilih membuat tempat ini terasa nyaman, lengkap dengan pepohononan hijau disetiap sudut, juga kolam ikan di sisi tengah cafe. Begitu kita masuk, langsung disambut dengan display patisserie yang menarik. Tidak banyak pernak pernik menghiasi, simple namun tetap segar dengan banyaknya pepohononan hijau di beberapa titik.

Makanan yang ditawarkan juga enak dan beragam. Kalau mampir kesini salah satu menu favorit yang harus dicoba adalah homemade pizza yang pas banget untuk dinikmati bersama teman-teman atau keluarga.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account