Weezer Tampil Bergaya G’N’R Di Video Musik Baru

Velodrome – Weezer kembali merilis video musik baru berjudul “Feels Like Summer”. Weezer yang sering membuat video musik berbeda dari band biasanya, kali membuat video musik dalam versi Roses N’ Weezer Version. Dalam video musik ini, band asal Los Angeles, Amerika Serikat ini mengingatkan video musik, Guns’N’Roses, Paradise City.

Dalam video musik ini sang frontman,berdandan seperti vokalis band Guns’N’Roses, Axl Rose, dengan setelah putih-putih disertai slayer di kepala. Sementara sang gitaris, Brian Bell tampil seperti gitaris G’N’R, Slash, lengkap dengan gitar Gibson dan topi pesulap.

Pada awal tahun ini, Weezer telah merilis  video musik “Feels Like Summer” yang berbeda, dengan Rivers Cuomo dan personil band lainnya masuk dalam bentuk animasi.

Lagu “Feels Like Summer” sendiri telah dirilis pada 16 Maret 2017 lalu dan menjadi single dari album terbaru Weezer (Black album ) yang segera rilis tahun ini, mengikuti album mereka sebelumnya, White Album.

Sementara itu komunitas Weezer Indonesia, Weezerian, akan menggelar acara ‘Tribute To Weezer’ pada hari Sabtu, 5 Agustus 2017 mendatang. Acara yang juga sebagai ajang berkumpulnya para pecinta band Weezer ini akan berlangsung di JK7, SwissBell Hotel, Kemang, Jakarta Selatan.

Jangan sampai kelewatan ya..

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account