WhatsApp Perkenalkan Background Status Berwarna

WhatsApp

Velodrome – Aplikasi perpesanan yang diakusisi oleh Facebook seperti halnya Instagram ataupun juga WhatsApp semakin ke sini bisa dibilang semakin mirip dengan perusahaan induknya. Setelah sebelumnya Instagram menggulirkan sistem komentar yang begitu mirip dengan Facebook, kali ini menyusul WhatsApp.

Status WhatsApp baru-baru ini kedatangan fitur anyar yang memungkinkan para pengguna untuk menuliskan teks dengan background warna-warni. Dan seperti yang kita ketahui bersama, fitur serupa sudah berada di Facebook sejak Desember 2016 yang lalu. Dan memang fitur background itu menyedot perhatian para pengguna Facebook.

Fitur anyar ini diharapan akan membuat para penggunanya semakin bebas berekspresi dengan background warna-warni yang dimilikinya. Tak hanya background warna-warni saja para pengguna bisa memilih jenis font yang bakal ditampilkan. Hem, jika sudah begini semakin betah saja hidup di sosial media.

Baca Juga : Versi Paling Anyar BBM Sudah Digulirkan di Android

Sebenarnya, fitur background warna-warni ini sudah ada sejal awal Agustus yang lalu namun dalam versi beta untuk beberapa pengguna saja. Sementara itu untuk pengguna luas sudah mulai bisa merasakan fitur anyar ini sejak Senin (22/8/2017), namun dilemparkan secara bertahap. Untuk bisa menggunakan fitur anyar ini, Anda hanya perlu memperbarui aplikasi di Apple Apps Store taupun juga Google Play Store.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya status yang terdapat di WhatsApp ini mengadopsi status berbasis foto dan juga video milik Snapchat. Para pengguna bisa menjepret foto ataupun juga momen-momen lainnya alam format video yang akan bisa ditampilkan dalam kurun waktu 24 jam saja. Dan setelah 24 jam berlalu status tersebut akan otomatis menghilang dengan sendirinya.

Baik WhatsApp ataupun juga Instagram yang diakuisisi oleh Facebook sama-sama meniru fitur milik Snapchat. Dan malahan fitur yang digunakan di WhatsApp serta Instagram ini lebih sukses menyedot perhatian dibandingkan dengan Snapchat sendiri. Sampai saat ini setidaknya ada kurang lebih 250 juta pengguna yang sudah memanfaatkan fitur Status Stories yang terdapat di WhatsApp setiap harinya. Dan sementara untuk jumah pengguna akytf harian mencapai 1 miliar orang. Bisa dibilang 25 persen dari mereka yang aktif harian.

Sumber:Phonearena.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account