WhatsApps Uji Coba Fitur untuk Permudah Ganti Nomor Telepon

Whatsapps

Velodrome – WhatsApps merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang sangat familiar di Indonesia. Aplikasinya yang ringan dan juga mudah dioperasikan membuatnya semakin diminati, baik itu remaja, dewasa, ataupun juga para orang tua.

Nah, bagi Anda yang selama ini sering bergonta-ganti nomor telepon tapi benci rutinitas backup pesan ataupun bergabung dengan berbagai grup di WhatsApps, tenang saja ya saat ini perusahaan yang telah diakuisisi oleh Facebook ini tengan menguji coba fitur baru yang memudahkan untuk berganti nomor, namanya ‘Change Number’.

Sumber di dnaindia.com, menyebutkan jika saat ini perusahaan yang telah berdiri sejak Januari tahun 2009 tersebut tengah menguji coba fitur baru yang memungkinkan untuk mudah mengganti nomor tanpa harus ribet. Bahkan, cara baru ini tidak akan menghilangkan chat ataupun data penting lainnya di dalam akun WhatsApp.

Ditambah lagi, para pengguna WhatsApp juga bisa memutuskan siapa saja yang bisa melihat pergantian nomor telepon yang dilakukan pada kontak list. Fitur baru ini baru bisa dipergunakan pada versi 2.17.130 untuk Windows 10 pada perangkat mobile.

Baca Juga : Hike Messenger Akan Hantam WhatsApp dengan Fitur Baru Ini

Fitur baru yang ditawarkan oleh WhatsApp ini juga akan secara otomatis mengirimkan pemberitahuan kepada semua grup. Dengan begini, tidak perlu kesulitan lagi untuk meminta teman memasukkan Anda ke dalam group WhatsApp.

Memang sebelumnya ada fitur ‘New Broadcast’ di WhatsApp yang memungkinkan para pengguna menyampaikan pergantian nomor secara massal, namun belum banyak pengguna yang mengetahui fitur ini. Fitur New Broadcast ini juga memudahkan pengguna untuk mengirim pesan ke banyak kontak tanpa membuat group.

Kabarnya, fitur Chane Number ini juga memperkenalkan layanan berbagi lokasi dengan pengguna WhatsApp yang lain. Sebelumnya, Google dan juga Facebook telah mengeluarkan fitur serupa dan WhatsApp kabarnya akan segera menyusul. Meski begitu, belum jelas kapan fitur baru ini akan diluncurkan ke pasaran.

Sebelumnya WhatsApp juga dikabarkan memperkenalkan fitur ‘unsend’ atau mengurungkan pengiriman. Jadi, fitur ini memungkinkan Anda untuk ‘mencabut’ pesan yang telah terkirim sebelumnya hanya dalam waktu yang sangat singkat saja, kurang dari 5 menit. Fitur ini kabarnya akan diluncurkan segera dalam versi beta.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account