Wondergel Siapkan Konser Reuni Musik 90-an

VelodromeBuat kalian yang besar di scene musik indie tahun 90-an jangan sampai melewatkan event yang satu ini. Setelah vakum selama 17 tahun, band indie pop, Wondergel yang personilnya terdiri dari perempuan semua ini akan menggelar konser reuni pada Agutus 2017 mendatang.

Acara ini sendiri akan bertajuk ‘Wondergel And Friends Reunion 2017’ dan diadakan pada hari Sabtu, 8 Agustus 2017 di Jk-& Arion Swisbell Hotel Kemang jam 8 malam. Selain Wondergel sejumlah band dan musisi juga akan berpartisipasi di acara ini diantaranya, Pestolaer, Treasure Hiding, New Disease, Kartika Yahya, Damon Koeswoyo, Suar Nasution (ex-Pure Saturday), Levy The Fly, Nyoman Planet Bumi dan masih banyak lagi.

Wondergel mulai dikenal aktif di scene music indie sejak awal tahun 1990-an. Awalnya mereka memainkan musik-musik punk dan alternative seperti Sex Pistols, Nirvana, Ramones dan L 7. Kemudian mereka bergabung dengan kolektif punk The Young Offender yang juga membawahi band-band seperti Pestolaer, Submission, Waiting Room, Chapter 69 dll. Saat musik Britop berjaya di pertengahan tahun 90-an, Wondergel berubah konsep dengan membawakan lagu-lagu dari Elastica, Suede, dan bahkan juga Aha.

Wondergel juga sempat merilis satu album di bawah M Music Production/Musica dengan formasi Meita (vocal), Vivie (vocal),Nanda (gitar), Lala (bass), Meta (keyboards) dan Astrid (drums).  Untuk konser reuni ini Wondergel akan dibantu oleh musisi tambahan karena kesibukan beberapa personil Wondergel yang tidak bisa hadir, diantaranya, Stanley Tulung (gitar), Raden Agung Imanissimo (keyboars/cello), Saffrino Ompy (drums) dan  Soebroto Harry (bass).

Untuk mendukung konser reuni ini, Wondergel juga baru merili ulang lagu ‘Asa Dimana’ dengan versi baru yang dirilis oleh Riptore Asia. Menurut sang frontman, Meita Kasim dalam akun Facebooknya, 90-an adalah era dimana semua musisi dan penonton bersatu tanpa batas. Semua yang hadir dating untuk berdansa, bernyanyi dan berkarya bersama-sama, dalam sebuah semagat yang tak terlukiskan oleh kata-kata.

Jadi buat kalian yang kangen suasana musik indie tahun 1990-an seperti saat era kejayaan Poster Café yang lupa datang dan catat tanggalnya.

 

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account