Wreck-It Ralph 2 : Siap Untuk Berpetualangan Di Dunia Internet

Wreck-It Ralph 2 : Siap Untuk Berpetualangan Di Dunia Internet

Whitewood – Kalau film pertamanya, Wreck-It Ralph mengajak kita masuk ke dalam dunia video game. Wreck-It Ralph 2 sebagai sequel, Disney membawa Ralph ke dunia internet. Yes, Ralph akan menjelahan dunia online, khususnya game online yang kini semakin semarak keberadaannya.

Biasanya Disney selalu gembar gembor memberitakan kapan filmnya akan dirilis dan proses produksinya pun sedikit demi sedikit dijadikan konsumsi publik, sebagai bagian dari pemasaran pastinya. Namun untuk kali ini nampaknya Disney agak menyembunyikan.

Melihat dari jejak Disney yang sudah-sudah seperti Frozen, Moana, dan Coco rata-rata film tersebut dirilis saat masa Thanksgiving yakni akhir November. Jadi kira-kira untuk Wreck-It Ralph ke-2 studio film animasi tersebut juga akan merilisnya masa yang sama, kira-kira 21 November 2018.

Walaupun ada kabar yang memberitakan kalau Disney berencana merilis sequel Wreck-It Ralph tersebut pada pertengahan tahun, namun karena produksi animasi yang satu ini membutuhkan proses yang luar biasa jadi tanggal rilisnya diundur. Nantinya Wreck-It Ralph 2 akan bersaing dengan film Creed 2, juga Fantastic Beasts : The Crime of Grindelwald yang rilis satu minggu setelahnya.

Film animasi yang disutradarai oleh Rich Moore, Phil Johnston yang juga menyutradarai Zootopia dan Wreck-It Ralph pertama rencananya akan menjadi film yang ramah untuk anak dibawah umur. Jadi film ini bisa dikategorikan sebagai film keluarga.

Dari segi cerita, film sequel ini memiliki benang merah dengan film pertamanya, yakni mengenai permainan Sugar Rush yang ada di dalam arkade sama seperti Ralph, membutuhkan perbaikan. Ini adalah celah yang digunakan Ralph dan Vanellope untuk masuk ke dalamnya dan menjelahahi dunia “dalam” internet.

Wreck-It Ralph pertama sukses menarik perhatian para pecinta film, khususnya film animasi. Seperti yang sudah-sudah Disney tak hanya berhasil menghibur penonton muda namun juga penonton dewasa yang menikmati film pertama Ralph.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account