Xbox One X, Konsol Game Microsoft ini Akan Rilis November 2017

Xbox One X

Velodrome – Xbox One X akhirnya dipastikan rilis menjelang akhir tahun 2017 ini, setelah sebelumnya banyak spekulasi beredar kapan kira-kira konsol game milik Microsoft ini akan dirilis. Rencananya pihak Microsoft akan merilisnya pada tanggal 7 Nobember 2017 dengan harga USD 499 atau sekitar Rp 6,6 juta.

Salah satu kabar baik bagi para pemilik Xbox sebelumnya, ternyata seluruh aksesoris yang bekerja pada Xbox One juga bisa digunakan pada Xbox One X, artinya Anda yang sudah terlanjur memiliki banyak aksesoris tak perlu takut mubazir kan?

Konsol baru besutan Microsoft ini dipersenjatai dengan kekuatan grafis 6 teraflops, tentu saja jauh lebih baik jika dibandingkan dengan kompetitornya PS4 yang hanya menggunakan kekuatas grafis sebesar 4,2 teraflops.

Sedangkan pada dapur pacunya, Microsoft menggunakan mesin pesanan khusus dengan kecepatan prosesing mencapai 1172MHz yang tentunya mengalami peningkatan jauh jika dibandingkan generasi sebelumnya yang memiliki kecepatan 853MHz bahkan jika dibandingkan dengan PS4 yang memiliki kecepatan pemrosesan 911MHz.

Lebih jauh lagi, pihak Microsoft juga melengkapi Xbox One X dengan Ultra HD Blu-ray drive 4K dan 1 TB kapasitas penyimpanan, luar biasa bukan? Artinya Microsoft menepati janjinya bahwa mereka akan membuat generasi lanjutan dari Xbox One memiliki kemampuan diatas.

Teknologi lain yang disematkan adalah liquid-cooled vapor-chamber cooling inside, sebuah teknologi tinggi yang biasa digunakan pada game PC seperti GTX 1080. Microsoft juga mengklaim bahwa Xbox One X adalah Xbox terkecil yang pernah ada.

Baca Juga : Nintendo 2DS XL Segera Dirilis Pada Bulan Juli 2017

Tentu saja dengan dirilisnya Xbox generasi baru diiringi pula dengankemunculan game-game yang mumpuni, sebut saja Forza Motorsport 7, Crackdown 3, Sea of Thieves, Gears of War 4, Forza Horizon 3, Killer Instinct, Halo Wars 2, dan Minecraft.

Terdapat lebih dari 30 pihak ketiga yang bekerjasama dengan Microsoft dalam pembuatan game-gamenya sebagaimana dilansir dari theverge.com. Jadi sekali lagi bagi Anda yang tertarik untuk membelinya  siapkan saja koceknya terlebih dahulu untuk pembelian pada 7 November mendatang.

1 Comment
  1. Imam 1 year ago

    nice article

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account