Xiaomi Redmi Note 4 Terbakar di India Saat Dimasuki kartu SIM

Xiaomi Redmi Note 4

Velodrome – Arjun seorang warga di Bangalore, Karanaka, India mengklaim jika Xiaomi Redmi Note 4 miliknya tiba-tiba saja mengeluarkan api alias terbakar saat berusaha untuk dimasukkan SIM card ke dalamnya. Untung saja kejadian tersebut tidak memakan korban.

Kejadian tersebut terekam kamera toko yang merupakan lokasi Arjun memasukkan SIM card ke smartphonenya. Dalam kurun waktu satu tahun ini, telah ada beberapa perangkat Xiaomi yang diberitakan terbakar ataupun juga meledak.

Gadget yang terbakar kali ini merupakan salah satu varian Xiami yang cukup populer dan diluncurkan di tahun 2017 yakni Xiaomi Redmi Note 4. Dalam rekaman tersebut, terlihat ponsel tersebut terbakar di sebuah gerai yang bernama Poorvika yang terjadi pada tangal 17 Juli lalu.

Xiaomi Redme 4

Xiaomi Redmi Note 4
Image by des.gearbest.com

Terlihat di dalam video, sang penjaga yang berusaha memasukkan kartu SIM ke dalam ponsel kaget lantaran perangkat tersebut tiba-tiba saja terbakar tanpa ada alasan yang jelas. Sang penjaga langsung menjatuhkan ponsel tersebut dari tanganya.

Perangkat yang meledak itu merupakan varian dari Redmi Note 4 yang memiliki RAM 3 GB yang dilengkapi juga dengan penyimpanan sebesar 32 GB. Perangkat tersebut ternyata baru saja dibeli pada tanggal 1 Juni yang lalu di toko Poorvika di Bangalore.

Baca Juga : Sedikit Bocoran LG V30 yang Kabarnya Akan Rilis 31 Agustus

Sebagai informasi, Poorvika merupakan rekanan ritel resmi Xiaomi, mereka pun segera melaporkan hal tersebut ke Service Center. Namun sampai saat ini belum ada komentar apapun terkait terbakarnya Redmi Note 4 itu. Sang pemilik juga telah melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian, namun lagi-lagi belum ada konfirmasi apapun dari pihak kepolisian mengenai kelanjutan dari terbakarnya Redmi Note 4 itu.

Padahal bisa dibilang, Xiaomi sekarang ini tengah gencar-gencarnya melakukan promosi produknya ke India. Dan di awal yang yang lalu, perusahaan dari China ini mengumumkan telah bekerja sama dengan beberapa peritel offline terkemuka di India.

Sebut saja Sanggeetha, Poorvika, Lot Mobil dan juga BigC. Dan kedepannya, Xiaomi juga berencana membuka lagi tiga Mi Home di Bangalore untuk melebarkan sayapnya ke Delhi, Mumbai, Hyderabad, Chennai beberapa minggu ke depan.

Sumber: techcase.in

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account