Yeah Yeah Yeahs Akan Rilis Film Dokumenter ‘There Is No Modern Romance’

Velodrome – Lama tidak terdengar, band indie rock asal New York, Amerika Serikat, Yeah Yeah Yeahs, akan merilis film dokumenter berjudul There Is No Modern Romance.

Film dokumenter ini disutradarai oleh Patrick Daughters dan berisi tentang perjalanan tur band di Britania Raya pada tahun 2003 saat mempromosikan album mereka di tahun 2003, ‘Fever To Tell’.

Film dokumenter ini juga  akan dirilis sebagai bagian dari rilis ulang  kembali album klasik Yeah Yeah Yeahs ‘Fever To Tell’ dan merayakan ulang tahunnya yang ke-15 yang jatuh pada tahun depan. Menjelang tonggak sejarah tersebut, band ini  juga akan  merilis  ulang ‘Fever To Tell’ pada tanggal 20 Oktober 2017.

Dalam rilisan pressnya, Yeah Yeah Yeahs mengatakan: “Seorang teman dari seorang teman terus bertanya apakah kami akan memasukkan ‘Fever to Tell’ ke vinyl karena belum ada dalam bentuk vinil dalam 10 tahun. Itu tidak benar. Jadi inilah vinyl untuk pertama kalinya dalam 10 tahun ditambah satu kapsul foto, demo (1 yang pernah tercatat), sebuah film mini yang mendokumentasikan kejatuhan kita yang dekat dan kenangan menyenangkan lainnya, dari pergantian abad NYC, yang dibuat dengan cinta. + darah biasa, keringat + air mata Yeah Yeah Yeahs. “

Sejak terbentuknya Yeah Yeah Yeahs di tahun 2000 yang terdiri dari vokalis dan pianis Karen O, gitarist dan keyboardist Nick Zinner dan drummer Brian Chase. sampai sekarang telah merilis empat album studio.

Setelah empat tahun vakum, mereka dikabarkan akan tampil bersama kembali di Sound On Sound di Austin, Texas, Amerika Serikat yang berlangsung pada 10 – 12 November 2017 mendatang.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account