Yeezy Jewelry Bukan Cuma Bisnis, Tapi Sebuah Kultur

Yeezy Jewelry Bukan Cuma Bisnis, Tapi Sebuah Kultur

Velodrome – Baru-baru ini rapper kulit hitam sekaligus suami dari Kim Kardashian, Kanye West, melengkapi koleksi brand Yeezy dengan produk teranyarnya Yeezy Jewelry.

Koleksi ini diluncurkan dari ide Kanye West untuk membawa sebuah kultur musik kulit hitam yakni Hiphop dan rap. Perhiasan sudah menjadi ciri khas penampilan para musisi kulit hitam di atas panggung.

Saking kuatnya kultur perhiasan yang menempel pada para musisi ini, penyanyi rap dan hiphop kulit putih pun juga tak segan memakai aksesoris yang mencirikan sebuah pernyataan bahwa mereka adalah musisi rap atau hiphop.

Yeezy Jewelry Bukan Cuma Bisnis, Tapi Sebuah Kultur

Image : Wewomen.com

Kanye nampaknya memang punya visi untuk mengabadikan kultur yang dimiliki komunitasnya melalaui koleksi yang satu ini. Yeezy jewelry pun tidak hanya akan menarik pangsa pasar musisi kulit hitam. Lihat saja Rapper kulit putih seperti G-Eazy dan penyanyi muda Justin Bieber yang juga mengenakan perhiasan bak musisi kulit hitam memamerkan penampilannya.

Jadi, Koleksi ini bukan hanya sebuah urusan bisnis, tetapi juga urusan budaya hiphop yang sudah melekat di hati kanye West.

Yeezy Jewelry Bukan Cuma Bisnis, Tapi Sebuah Kultur

Image : The Dapifer

Koleksi perhiasan Kanye ini terdiri dari 12 koleksi bentuk perhiasan dengan desain yang berbeda dari perhiasan yang serba blink-blink khas kultur Hiphop. Kanye justru memilih desain perhiasan seperti artefak yang menurut empunya ide akan menjadi bukti sebuah sejarah peristiwa yang sangat penting di sebuah era.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account