Yellowcard Rilis Video Musik Perpisahan

Velodrome – Band pop punk asal Jacksonville, Florida , Amerika Serikat, Yellowcard, merilis video musik perpisahan berjudul “A Place We Set Afire” yang diambil dari album  self tittle terakhir mereka yang dirilis pada September 2016 lalu dibawah label Hopeless. Dalam akun twitternya, Yellowcard mentweet “Kami bahagia akhirnya bisa merilis video musik terakhir kami. Lagu ini terinspirasi dan ditulis untuk kalian.” Sebelumnya pada tanggal 25 Juni, 2016, Yellowcard mengumumkan di situsnya mereka, akan bubar setelah tur keliling dunia berakhir yang dimulai sejak tahun lalu. Mereka akan mengakhiri tur dunia mereka sekaligus menjadi konser terakhir mereka  pada tanggal 25 Maret 2017, di House Of Blues di Anaheim, California, Amerika Serikat.

Yellowcard dibentuk di Jacksonville, Florida pada tahun 1997 dan berbasis di Los Angeles, California sejak tahun 2000. Nama band diambil dari frase yang digunakan di sekolah tinggi setiap kali seseorang melakukan sesuatu yang bodoh di sebuah pesta, seperti menumpahkan bir di atas karpet.Mereka mengambil ini dari  aturan dalam olahraga sepak bola dan memberikan pelaku “kartu kuning” karena melakukan “kesalahan yang buruk”.Setelah berganti-ganti anggota, akhirnya band ini terdiri dari formasi sebagai berikut, Sean Mackin (biola, vokal), Longineu W. Parsons III (drums, percussion), Ryan Key (lead vocal, gitar), Ryan Mendez (gitar) dan Sean O’Donnell (bass, vocal). Debut album mereka Midget Tossing dirilis pada tahun 1997. Nama mereka baru mulai terangkat ketika merilis album Ocean Avenue di tahun 2003, dengan single andalannya ‘Only One’.Ciri khas band yang bergenre pop-rock ini adalah dengan adanya gesekan biola Sean Mackin yang menambah musikalitas Yellowcard lebih berwarna. Saat ini band baru saja menyelesaikan tur dunia besar mereka, yang berakhir dengan satu pertunjukan terakhir di Anaheim, California. Sebelum menutup malam itu dengan lagu “Ocean Avenue,” vokalis Ryan Key memberikan kata sambutan kepada para penonton yang hadir.

“Masing-masing dan setiap dari kalian layak mendapat terima kasih yang personal dari kami,” katanya. “Saya berharap kami punya waktu untuk melakukan itu, tetapi kalian tahu berapa banyak kami mencintai kalian dan kalian tahu berapa banyak kita akan merindukanmu. Dari kami semua di sini, dari siapa pun yang pernah menjadi bagian dari band ini, bekerja untuk ini Band, di belakang band ini, kita semua sangat berterima kasih kepada anda untuk cinta dan dukungan. Sekarang saatnya kami mengucapkan terima kasih selama hampir dua dekade rock and roll,” lanjutnya. “Kami akan mengucapkan selamat tinggal kepada kalian malam ini di sini, di Anaheim, California. Untuk terakhir kalinya.”

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account