Yota Devices Bakal Rilis YotaPhone 3 Tahun Ini di Cina dan Rusia

Yota Devices

Velodrome – Yota Devices, sebuah produsen smartphone dari Rusia telah mengumumkan ponsel terbarunya dalam ajang China-Russia Expo di Harbin, China Utara. Produksi terbaru itu adalah YotaPhone 3, meskipun sudah dibeberkan ponsel terbarunya, Yota Devices belum mengungkapkan secara lengkap masalah spesifikasi, design, ataupun juga tanggal rilisnya. Sementara ini yang sudah dibeberkan adalah harganya.

Sejauh ini yang diketahui adalah

  • Seperti pendahulunya, YotaPhone 3 ini akan memiliki layar ganda, layar penuh warna di satu sisi dan layar E Ink di sisi yang lainnya.
  • Model penyipanannya 64 GB akan dijual sekitar USD 350 atau sekitar Rp 4. 6 juta, sementara itu dengan versi 128 GB dibanderol harga sekitar USD 450 atau Rp 5.9 juta.

Setidaknya ada sumber dari vedomosti.ru yang menyebutkan jika ponsel dual layar terbaru besutan dari Yota Phone ini akan mulai disalurkan ke China pada bulan September, dan akan bisa dibeli secara pre order di Russia dalam waktu yang bersamaanya.

Image by liliputing.com

Beberapa bulan yang lalu Yota Device memang telah membagikan foto mengenai kemungkinan desain dari Yota Phone 3 ini, seperti di atas. Sampai saat ini belum tersdeia informasi mengenai kapan Yota Phone 3 ini akan dijual ke negara lainnya.

Meskipun begitu sebelumnya Yota Phone memiliki track record yang kurang baik yang menyebutkan jika layar depan ponsel besutannya sedikit rapuh di bagian depan. Sampai saat ini perusahaan Rusia ini merupakan satu-satunya produsen ponsel di dunia yang mengusung ponsel dengan layar ganda dan satu-satunya produsen yang masih memanfaatkan display E link.

Baca Juga : Hanya 9 Negara Saja yang Akan Terima HTC U11

Produksi sebelumnya yakni Yota Phone 2 masuk ke Indonesia dan dibanderol dengan harga sekitar Rp 9 juta. Meskipun memiliki dua layar Yota 2 diklaim memilki baterai yang irit alias tidak boros. Karena di dalam ponselnya ditanamkan fitur power saving. Salah satu alasan kenapa Yota Phone 2 msuk ke Indonesia untuk mengisi keragaman smartphone Android. Pasalnya, seperti yang sudah dijelaskan sebelum-sebelumnya, Yota Phone 2 ini memiliki dua layar,

Lalu apakah Yota Phone 3 akan masuk ke Indonesia ataupun juga tidak, kita tunggu saja kabar terbarunya.

Sumber: liliputing.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account