Video YouTube Bisa Ditonton di Obrolan WhatsApp?

WhatsApp

Velodrome – Aplikasi perpesanan WhatsApp saat ini telah menyiapkan sebuah fitur anyar yang akan membuat video dari YouTube bisa ditonton secara langsung di kolom obrolan. Seperti yang kita ketahui sebelumnya video YouTube hanya bisa disaksikan ketika Anda keluar dari aplikasi WhatsApp.

Maka hal ini akan menyulitkan beberapa pengguna karena harus membuka jendela baru. Maka aplikasi yang sedang digarap ini merupakan salah satu solusi terbaik bagi para pengguna WhatsApp. Fitur anyar ini memungkinkan Anda untuk melihat video YouTube dalam mode picture-in-picture.

Dalam artian, Anda masih tetap bisa ngobrol dengan bebas sembari melihat video yang dikirimkan teman. Karena nantinya, Anda hanya perlu mengetuk link dan tab kecil berisi video yang akan muncul di layar obrolan.

Tidak hanya tampil dalam layar kecil, Anda nantinya juga bisa membuat layar video YouTube itu jadi penuh ataupun juga menyembunyikannya sesaat. Namun, video tersebut akan menghilang saat Anda membuka obrolan dari teman yang berbeda.

Image by androidauthority.net

Ini fitur kecil namun penting bagi mereka yang selama ini sering mendapatkan kiriman berupa video. Bayangkan saja, sebelum ada fitur ini, mereka harus bolak balik membuka aplikasi WhatsApp dan juga YouTube untuk melihat video apakah yang dikirimkan itu.

Sebelumnya juga diketahui jika sebagain besar kebiasaan pengguna setelah meninggalkan aplikasi pertama tidak akan kembali lagi, kecuali yang memang benar-benar penting. Informasi tersebut didapatkan dari WABetaInfo, dikabarkan juga jika saat ini WhatsApp tengah menguji fitur baru itu di sejumlah kecil pengguna smartphone iOS.

Baca Juga :

Namun, itu baru sebuah kode yang tersembunyi di WhatsApp iOS. Nanti jika sudah rilis, kode tersembunyi itu diakftifkan. Kabarnya, fitur ini akan segera dirilis dalam waktu dekat. Untuk sementara ini belum ada informasi yang menyebutkan apakah fitur anyar dari WhatsApp itu akan mendarat di Android ataupun tidak.

Namun, lantaran diuji coba di iOS banyak pihak yakin jika fitur anyar itu juga akan ada di Android. Mari kita tunggu perkembangan selanjutnya.

Sumber: androidauthority.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account