Yuk Peringati Sumpah Pemuda Di Kedubes Bekasi

Whitewood – 28 Oktober merupakan hari yang bersejarah untuk bangsa Indonesia, di tahun 1928 para pemuda mengadakan konferensi menyusun sebuah kekuatan baru untuk mengawal pemersatuan pemuda Indonesia. Kedutaan Besar Bekasi besok pun bakal merayakan peringatan para pemuda tersebut dengan mengadakan acara pentas seni bertajuk Main Di Kedubes : Samping Jakarta.

Acara ini bakal dimeriahkan workshop dan bincang-bincang seni oleh Indra Ameng, seorang program director Ruang Rupa serta Manager sebuah band indie ternama White Shoes And The Couples Company. Tidak hanya acara bincang-bincang, besok akan ada penampilan panggung Divertune music showcase bersama Peraukertas, Rull Darwis serta vokalis cantik bergenre pop Iva Dewi.

Komunitas Patriot Film Bekasi pun ikut ambil bagian dalam event ini, mereka bakal menampilkan berbagai macam film-film kumpulan kreatifitas dari para kreator-kreatornya.

Sepertinya bikin penasaran acaranya ya, makanya jangan lupa besok hadir mulai jam 18.30 hingga 22.00 malam. Sudah tahu alamatnya? ini nih Jl. Jati Kramat No.2a, Jatikramat, Kota Bekasi, Jawa Barat 17421.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account