Zayn Malik Rilis Video Musik Baru ‘Still Got Time’

Velodrome- Penyanyi mantan personil One Direction, Zayn Malik atau ZAYN, merilis video musik baru ‘Still Got Time’ yang berkolaborasi dengan rapper Kanada, Partynextdoor. Dalam video musik ini menampilkan penyanyi bernama asli Zainavadd J “Zayn” Malik sedang berpesta, menghisap rokok dan bermain dengan seeokor monyet. Sementara itu rekannya, Harry Styles di bekas boyband yang membesarkannya, One Direction mengomentari tentang pendapat Zayn tentang ketidaksukaannya dengan musik One Direction,”Saya pikir itu memalukan ia merasa seperti itu, tapi saya tidak pernah berharap apa-apa kecuali keberuntungan kepada siapa pun yang melakukan apa yang mereka cintai. Jika kamu tidak menikmati sesuatu dan perlu melakukan sesuatu yang lain, kamu benar-benar harus melakukan itu. “Styles menambahkan:” Saya senang dia melakukan apa yang dia sukai, dan semoga sukses baginya. ” Sebelumnya Zayn juga tampil berduet dengan penyanyi wanita Taylor Switf dalam lagu ‘I Don’t Wanna Live Forever’ yang merupakan theme song dari film ‘Fifty Shades Darker’.

Zayn Malik lahir di Bradford, Inggris pada 12 Januari 1993. Ayahnya bernama Yasser yang berdarah InggrisPakistan, sedangkan Ibunya yang bernama Tricia Malik berdarah Inggris. Pada tahun 2010, Malik yang berusia 17 tahun mengikuti audisi di  kompetisi reality show X Factor ketujuh di kota Manchester. Dia menyanyikan lagu “Let Me Love You” -nya Mario saat audisi dan masuk  di babak berikutnya. Setelah mengikuti audisi untuk The X Factor, Malik menyatakan bahwa dia “mencari sebuah pengalaman”. Tetapi langkahnya ternyata tidaklah mulus. Dia tersingkir sebelum babak final , namun para juri Nicole Scherzinger dan Simon Cowell memasukkan  dia dengan sesama pesaing Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson untuk membentuk sebuah kelompok untuk sisa kompetisi. Kelompok kemudia dikenal sebagai One Direction. Setelah meraih kesuksesan besar, pada 22 Maret 2015, Zayn memutuskan keluar dari One Direction.

Pada Juli 2015 Malik mengumumkan bahwa dia telah menandatangani kontrak rekaman dengan RCA Records dan diikuti dengan rilisnya single “Pillowtalk” di tahun 2016. Selain bernyanyi, Zayn juga terjun ke dunia model dan fashion. Pada tahun 2016 Malik memulai debutnya di indeks BoF500, acara Bisnis Business Fashion tahunan, yang menampilkan orang-orang paling berpengaruh dalam mode.  Pada bulan Januari 2017, ia merilis sebuah sepatu dengan perancang sepatu Italia Giuseppe Zanotti. Pada bulan yang sama, dia juga menjadi tuan rumah CFDA / Vogue Fashion Fund’s Americans di pesta koktail tahunan Paris selama Paris Fashion Week.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account